Sukses


5 Bintang Klub Pesaing di Liga Inggris yang Mustinya Dibajak Manchester United, Harry Kane Jangan Sampai Lepas!

Bola.com, Jakarta - Manchester United punya rapor cukup lumayan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Mereka berpeluang mengamankan posisi kedua Premier League.

Setan Merah juga masih berpeluang menutup musim dengan trofi. Marcus Rashford dan kolega hanya tinggal selangkah lagi lolos ke final Liga Europa.

Meskipun begitu, tidak dapat dimungkiri bahwa skuad Manchester United saat ini masih perlu ditingkatkan lagi. Ada beberapa area yang masih jadi titik lemah.

Setan Merah harus membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka bisa menargetkan sejumlah pemain yang bermain di Premier League.

Berikut ini lima pemain asal klub pesaing di pentas Premier League yang bisa direkrut Manchester United.

Video

2 dari 6 halaman

Ben White

Ben White merupakan pemain andalan di lini pertahanan Brighton & Hove Albion. Bek berusia 23 tahun itu tampil apik saat menjalankan tugasnya.

White bukan hanya piawai dalam bertahan. Sang bek juga bisa bermain di beberapa posisi dan itu membuatnya berkontribusi besar bagi tim.

Pada musim ini, White sudah mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya bersama The Seagulls akan habis pada 2024 mendatang.

  

3 dari 6 halaman

Raphinha

Raphinha adalah pendatang baru di Premier League. Dia bergabung dengan Leeds United pada musim panas kemarin dari Sporting Lisbon.

Sejauh ini sang winger telah tampil apik bersama The Whites. Dia membuat delapan gol dan delapan assist bagi Leeds di semua kompetisi.

Penampilan apik membuat Raphinha diminati sejumlah klub Premier League. Manchester United harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan sang pemain.

4 dari 6 halaman

Declan Rice

Declan Rice merupakan jebolan akademi Chelsea. Namun, dia sekarang menjadi pemain kunci untuk West Ham dan timnas Inggris.

Rice menunjukkan performa yang cukup konsisten bersama The Hammers. Dia sekarang telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League.

Rice sangat baik dalam hal pertahanan. Pemain berusia 22 tahun itu bisa jadi upgrade untuk Fred di lini tengah Setan Merah.

5 dari 6 halaman

Harry Kane

Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di Premier League. Dia telah mencetak lebih dari 200 gol untuk Tottenham.

Kane dikabarkan ingin meninggalkan Spurs dalam waktu dekat ini. Pasalnya, dia tak kunjung meraih trofi bersama klub London tersebut.

Namun, Manchester United harus merogoh kocek sangat dalam untuk mengamankan jasa Kane. Sang striker kabarnya hanya akan dilepas di angka 150 juta pounds.

6 dari 6 halaman

Yves Bissouma

Yves Bissouma tidak tergantikan di lini tengah Brighton & Hove Albion dalam dua musim terakhir. Dia dikenal sebagai gelandang yang energik.

Bissouma juga bisa mencetak gol untuk timnya. Musim ini dia telah mencetak dua gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Bissouma kabarnya diincar Liverpool untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. Arsenal juga dikabarkan berminat memakai jasa pemain asal Mali ini.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 5/5/2021)

Video Populer

Foto Populer