Sukses


Liga Inggris: Jarang Istirahat di Manchester United, Bruno Fernandes Merasa Termotivasi

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, telah menjadi andalan di lini serang The Red Devils sejak datang memperkuat tim pada Januari 2020. Bahkan pemain asal Portugal itu terus mendapatkan menit bermain dan jarang diistirahatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Bruno Fernandes tidak masalah dengan hal tersebut. Ia mengaku malah senang mendapatkan kesempatan bermain yang begitu besar dari sang manajer tim.

Sejak datang dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes memang selalu menjadi pemain andalan di Manchester United. Namun, efek dari kepercayaan yang diberikan Solskjaer kepada Bruno Fernandes adalah sang pemain jadi kekurangan waktu istirahat.

Bruno Fernandes tercatat sudah tampil dalam 52 penampilan bersama Manchester United. Bahkan mayoritas dari penampilan itu dilakukan sebagai starter.

Bruno Fernandes mengaku tidak keberatan mendapatkan begitu banyak, atau bahkan terlalu banyak, kesempatan bermain membela Manchester United.

"Saya berharap bisa bermain dalam 50 laga lagi  pada musim depan," ujar Bruno Fernandes kepada MUTV.

Video

2 dari 4 halaman

Standar Tinggi

Bruno Fernandes merasa tidak lelah atau terbebani dengan jumlah pertandingan yang harus dimainkannya bersama Manchester United.

Pemain asal Portugal itu menilai Manchester United adalah klub besar. Jadi wajar jika ada tuntutan yang sangat besar bagi pemain seperti dirinya.

"Sejujurnya bagi saya pribadi, ketika saya bermain di klub seperti Manchester United, saya harus memiliki standar yang sangat tinggi," tegas Fernandes.

 

3 dari 4 halaman

Membawa Manchester United Juara

Bruno Fernandes juga menyebut ia memiliki sebuah ambisi yang ingin diraihnya bersama Manchester United. Ia ingin membawa The Red Devils meraih banyak trofi juara pada akhir musim.

"Satu yang terpenting bagi kami sekarang adalah kami harus menemukan cara untuk terus meraih kemenangan dan juga makin dekat untuk memenangkan trofi juara," ujarnya.

Musim ini Bruno Fernandes memberikan kontribusi yang besar bagi Manchester United. Ia mengemas 26 gol dan 16 assist bagi The Red Devils di semua kompetisi.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer