Sukses


Liga Inggris: Masa Depan di Liverpool Tak Kunjung Pasti, Mohamed Salah Merapat ke PSG

Bola.com, Jakarta - Masa depan Mohamed Salah memasuki babak baru. Penyerang sayap Liverpool itu dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak musim 2020/2021 bergulir, ada begitu banyak kabar yang tidak sedap mengenai masa depan Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu dikabarkan tidak lagi bahagia di Liverpool, terutama karena kontraknya digantung oleh manajemen klub.

Mohamed Salah kemudian dikabarkan mulai berburu klub baru pada musim panas nanti. Kabarnya ia diminati oleh dua klub top Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Seperti dilansir Le Parisien, Mohamed Salah tidak akan merapat ke Spanyol. Ia justru condong dikabarkan bakal bergabung bersama PSG pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini intens berkomunikasi dengan Mohamed Salah. Ini karena Kylian Mbappe diyakini bakal hengkang dari PSG, sehingga klub Prancis itu membutuhkan pengganti yang sepadan.

Video

2 dari 3 halaman

PSG Lebih Serius

Menurut laporan tersebut, Mohamed Salah saat ini lebih condong untuk bergabung bersama PSG. Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona tidak membuat pergerakan untuknya, karena kondisi finansial kedua tim sedang tidak bagus.

Sementara itu, PSG dikabarkan siap menebus mahar transfer Salah dan memberikan gaji yang besar. Salah pun menjadi lebih tertarik pindah ke Paris.

Musim ini Mohamed Salah masih menunjukkan performa yang bagus di Liverpool. Ia mengemas 29 gol dari total 46 penampilan bersama The Reds.

Sumber: Le Parisien

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer