Sukses


Banderol Robert Lewandowski Terkuak, Nih Manchester United Catat Harganya

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tertarik memboyong Robert Lewandowski dari Byern Munchen pada musim panas ini. Menurut ESPN, Jumat (7/5/2021), Mancehester United harus merogok kocek sekitar 52 juta pounds (Rp1,03 triliun) untuk membawanya ke Old Trafford. 

Manchester United membutuhkan penyerang yang mumpuni supaya lebih kompetitif pada musim depan. Meski punya barisan penyerang seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani, sang manajer merasa belum puas dan masih mencari striker baru. 

Namun, MU tak akan mudah memboyong Lewandowski. Penyerang berkebangsaan Polandia itu dikabarkan juga diminati beberapa klub Eropa lainnya. 

Rival Setan Merah di Premier League, Chelsea dan Manchester City dikabarkan ikut bergabung dalam pacuan mendapatkan Lewandowski.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga tampaknya tertarik ikut bersaing. Tetapi, PSG baru bisa bermanuver setelah memperjelas masa depan Kylian Mbappe.

Jadi, Manchester United dipastikan akan menghadapi tantangan besar jika ingin menggaet Robert Lewandowski. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Masa Depan Tidak Pasti

Masih harus dilihat apakah Lewandowski bisa pindah ke Premier League pada jendela transfer musim panas. Tetapi, ada dugaan bahwa dia bisa pindah dari Bayern Munich.

Dia sebelumnya mengindikasikan tertarik pensiun di Allianz Arena. Di sisi lain, ESPN mengungkapkan berderet ketertarikan padanya telah membuat masa depan Lewandowski di Jerman menjadi tidak pasti.

Di klub mana pun dia bergabung, Lewandowski akan menjadi tambahan yang fantastis. Sejak gabung Bayern dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund pada 2014, ia telah mencetak 289 gol untuk raksasa Bavaria itu, termasuk 43 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Sumber: ESPN 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer