Sukses


Jadwal Berat Menanti Manchester United pada Mei 2021: Duel Kontra Liverpool hingga Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi sejumlah duel sengit pada Mei 2021. MU dijadwalkan bakal bersua Liverpool dan menjalani laga final Liga Europa kontra Villarreal.

Duel The Red Devils versus The Reds merupakan laga pekan ke-34 Premier League. Pertandingan kedua tim yang berlangsung di Old Trafford itu awalnya digelar pada Senin (3/5/2021) dini hari WIB.

Akan tetapi, pertandingan terpaksa ditunda akibat aksi unjuk rasa yang dilakukan suporter Manchester United. Pendukung MU masuk hingga ke dalam Old Trafford menuntut keluarga Glazer melepaskan saham kepemilikan klub, setelah mendukung bergulirnya Liga Super Eropa.

Rencananya, duel Manchester United versus Liverpool akan bergulir pada 14 Mei mendatang. Meski sudah tak lagi menentukan dalam persaingan merengkuh trofi juara, duel kedua tim diprediksi akan tetap berjalan sengit.

Gengsi sebagai tim tersukses di Inggris bakal menjadi bumbu dalam duel kedua tim. Selain itu, Liverpool membutuhkan kemenangan demi menjaga asa untuk finis di zona Liga Champions.

Saat ini, The Reds berada di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 54. Mereka tertinggal 13 poin dari Manchester United yang menghuni urutan kedua.

Selain menghadapi Liverpool, MU juga akan bersua Villarreal pada laga final Liga Europa. Rencananya, pertandingan Manchester United kontra Villarreal akan dihelat di Stadion Miejski, Gdansk, 27 Mei mendatang.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Manchester United pada Mei 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

  • 09/05/21 Aston Villa Vs Manchester United - Premier League
  • 12/05/21 Manchester United Vs Leicester City - Premier League
  • 14/05/21 Manchester United Vs Liverpool - Premier League
  • 19/05/21 Manchester United Vs Fulham - Premier League
  • 23/05/21 Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United - Premier League
  • 27/05/21 Villarreal Vs Manchester United - Liga Europa
3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer