Sukses


Rating Pemain Manchester City Vs Chelsea pada Laga Pekan ke-35 Liga Inggris: Sergio Aguero Paling Bapuk

Bola.com, Manchester - Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Manchester City pada laga pekan ke-35 Premier League, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Hasil positif tersebut membuat The Blues naik ke urutan tiga, sedangkan City harus menunda pesta juara.

Melawat ke markas Man City di Stadion Etihad, Chelsea dibuat kerepotan pada paruh pertama. Tim asuhan Thomas Tuchel itu pun kebobolan lebih dulu setelah Raheem Sterling mencetak gol pada menit ke-44.

The Blues nyaris tertinggal dua gol setelah The Citizens mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-45+2. Beruntung, eksekusi penalti panenka Sergio Aguero dengan mudah dapat digagalkan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Masuk paruh kedua, Tim London Biru memberikan perlawanan kepada Manchester City. Hasilnya, Chelsea berhasil mencetak dua gol lewat aksi Hakim Ziyech pada menit ke-63 dan Marcos Alonso menit ke-90+2.

Sampai pertandingan berakhir, The Blues mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Berkat hasil ini, Chelsea naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 64.

Sementara itu, Manchester City terpaksa menunda pesta juara Premier League musim ini. City kini mendulang 80 poin, unggul 13 angka atas Manchester United yang menghuni posisi kedua.

Sejumlah pemain Manchester City dan Chelsea tampil bagus dalam pertandingan tersebut. Namun, ada juga yang memperlihatkan performa buruk. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah perinciannya.

 

2 dari 4 halaman

Rating Pemain:

Manchester City: Ederson (6), Joao Cancelo (6), Ruben Dias (6), Aymeric Laporte (6), Nathan Ake (6), Benjamin Mendy (5), Rodri (5), Ferran Torres (6), Raheem Sterling (7), Sergio Aguero (4), Gabriel Jesus (7).

Pemain Pengganti: Ilkay Gundogan (6), Phil Foden (6), Oleksandr Zinchencko (6)

Chelsea: Edouard Mendy (7), Cesar Azpilicueta (7), Andrea Christensen (4), Antonio Rudiger (7), Reece James (8), N'Golo Kante (7), Billy Gilmour (6), Marcos Alonso (8), Hakim Ziyech (8), Timo Werner (7), Christian Pulisic (6).

Pemain pengganti: Kurt Zouma (7), Jorginho (6), Callum Hudson-Odoi (7)

Pemain terbaik: Reece James (Chelsea)

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester City dan Chelsea Saat Ini:

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League

Video Populer

Foto Populer