Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Tak Janji Tetap di Borussia Dortmund, Manchester United dan Cheslea Bisa Tersenyum Lebar

Bola.com, Dortmund - Manchester United dan Chelsea bisa tersenyum lebar. Pemain bidikan mereka, Jadon Sancho, secara terang-terangan emoh bersumpah setia untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund. 

Jadon Sancho kembali ke performa terbaiknya untuk Dortmund, yang berusaha keras terkualifikasi Liga Champions di pekan-pekan terakhir kompetisi Bundesliga.

Pada laga Sabtu (8/5/2021), Sancho mencetak dua gol yang membantu Dortmund mengalahkan peringkat kedua Bundesliga, RB Leipzig, dengan skor 3-2. Dortmund kini menempati peringkat keempat dan menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. 

Selepas pertandingan Sancho mendapat pertanyaan dari media. Dia ditanya di mana akan bermain pada musim depan. Pemain asal Inggris itu emoh secara tegas berkomitmen untuk Borussia Dortmund. 

"Apakah saya akan meninggalkan klub? Saya tidak tahu tentang masa depan saya?" kata Sancho, seperti dilansir Mirror, Minggu (9/5/2021). 

"Saya sangat bahagia di sini, saat ini di Dortmund, Saya mencintai klub, fans, dan tim. Mereka memberikan saya awal karier profesional," imbuh Jadon Sancho

 

2 dari 4 halaman

Turun Harga

Borussia Dortmund dikabarkan menurunkan lagi harga untuk Jadon Sancho. Awalnya, Dortmund membanderol pemain asal Inggris itu lebih dari 100 juta pounds. Dengan harga selangit, peminat Sancho pun ciut nyali. Manchester United yang meminatinya sejak lama juga maju mundur. 

ahun lalu, Manchester United sudah tak tahan ingin memboyong mantan pemain muda Manchester City itu. Namun, mereka hanya menganggarkan 50 juta pounds.

Dortmund jelas menolak. MU menawar lagi dan kabarnya siap untuk membayar di 85 juta pounds. Namun, Dortmund masih jual mahal. Mereka bersikeras tak akan melepas sang pemain jika angkanya di bawah 100 juta pounds.

Kabar terbaru, MU akan memulai negosiasi untuk musim ini dengan harga yang realistis. Namun MU akan menghadapi persaingan dari Chelsea.

Media Jerman, Bild melaporkan, Thomas Tuchel merencanakan pembajakan Jadon Sancho dari mantan klubnya. Sancho, yang kontraknya akan berakhir pada 2023, bahkan bisa turun harga mencapai 78 juta pounds.   

Sumber: Mirror 

3 dari 4 halaman

Tengok Daftar Peringkat Terbaru

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer