Sukses


Manchester United Hadapi Jadwal Neraka, Jurgen Klopp: Mereka Tetap Turunkan Tim Terkuat Lawan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memprediksi Manchester United akan tetap menurunkan tim terkuat saat menghadapi The Reds pada laga tunda Liga Inggris, Jumat (15/5/2021) dini hari WIB. 

Pertandingan Manchester United kontra Liverpool seharusnya digelar pada 2 Mei 2021. Namun, duel tersebut terpaksa ditunda karena demonstrasi fans MU di Old Trafford sebelum laga. 

Gara-gara penundaan tersebut, MU menghadapi jadwal super padat. Ada tiga laga yang harus dijalani dalam sepekan. MU akan bertandang ke markas Aston Villa, kemudian menjamu Leicester City dan Liverpool. Laga tersebut berlangsung dalam periode Minggu (9/5/2021) hingga Jumat dini hari WIB. 

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan mungkin tidak punya pilihan selain merotasi skuadnya karena banyaknya jadwal pertandingan.

Tetapi, Klopp mengharapkan ujian berat melawan Manchester United, yang berada di urutan kedua di liga dengan raihan 67 poin setelah 33 pertandingan. Saat ini, MU unggul 10 poin di atas Liverpool yang berada di urutan keenam dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tim Sangat Kuat

"Saya mengharapkan tim yang kuat melawan kami," kata Klopp setelah menang 2-0 atas Southampton, Minggu (9/5/2021) dini hari WIB, seperti dilansir Eurosport

"Saya pikir Man United hanya memiliki pemain bagus. Jika saya berpikir tentang pemain yang bisa mereka mainkan, mereka memiliki tim yang sangat kuat. Lini tengah, wow. Di depan, semua pemain bagus. Mereka mungkin masih muda tapi mereka bagus."

"Apa yang mereka lakukan di pertandingan lain, kami jelas tidak memiliki pengaruh. Tetapi kami akan menghadapi tim terkuat Manchester United Minggu lalu dan itulah yang kami harapkan sekarang," imbuh Klopp. 

Sumber: Eurosport 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United dan Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer