Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Minta Dijual, Manchester United Gercep Siapkan Tawaran Ciamik

Bola.com, Jakarta - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampaknya mulai hilang kesabaran setelah timnya tak kunjung ada tanda-tanda meraih gelar. Kane dikabarkan akan meminta pemilik klub, Daniel Levy, untuk memberikan opsi melepasnya pada musim panas 2021. 

Harry Kane gagal mencetak gol untuk Tottenham saat takluk 1-3 dari Leeds United, Sabtu (8/5/2021). Striker Timnas Inggris itu juga tidak dapat membantu timnya memenangkan trofi apa pun. Spurs tergelincir dari klasemen, kalah di final Piala Carabao, dan tersingkir dari Piala FA serta Liga Europa.

Rentetan hasil negatif itu memicu spekulasi bahwa sang penyerang, yang mencetak lebih dari 200 gol dalam 12 musim di Spurs, sedang mencari jalan ke pintu keluar.

Menurut Daily Star, Minggu (9/5/2021), Kane akan meminta Daniel Levy untuk 'mempertimbangkan tawaran' untuknya pada musim panas ini. Dia mengambil keputusan itu setelah mempertimbangkan masa depannya selama beberapa pekan.

Salah satu tim yang bisa datang di London Utara adalah Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 90 juta pounds untuk memboyong Harry Kane.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Mulai Frustrasi

Harry Kane, yang membukukan 31 gol musim ini, akan kembali menyudahi musim di Tottenham Hotspur tanpa trofi. Manchester United dikabarkan tertarik menggaet Kane, karena mencari penyerang kelas atas supaya lebih kompetitif musim depan. 

Sepanjang musim ini, selain mencetak 31 gol, Kane juga membukukan 16 assist. Namun, kapten Timnas Inggris itu mulai hilang kesabaran atas ketidakmampuan Spurs meraih trofi. 

"Saya berbicara secara terbuka tentang (memenangkan trofi)," kata penyerang itu kepada BBC Sport baru-baru ini.

“Itulah alasan mengapa saya bermain sepak bola, itulah mengapa saya menjadi pesepak bola - untuk menang dan memiliki pengalaman itu dengan rekan satu tim saya, mengangkat trofi, dan memenangkan pertandingan terbesar," tegasnya. 

Sumber: Daily Star 

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer