Sukses


Liga Inggris: Manchester United Siapkan Kontrak Baru Plus Kenaikan Gaji untuk Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Manajemen Manchester United merasa puas dengan performa Bruno Fernandes. Seperti dilansir The Sun, MU berencana memberikan kontrak baru plus kenaikan gaji untuk gelandang Timnas Portugal tersebut.

The Red Devils menebus Bruno Fernandes dari Sporting CP pada 29 Januari 2020. Manchester United kabarnya harus merogoh kocek hingga 67,7 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) demi mendapatkan jasa sang pemain.

Bergabung bersama MU, karier Fernandes semakin bersinar. Pada paruh musim lalu, dia berhasil mencetak 12 gol dan delapan assist dari 22 pertandingan di seluruh ajang. Berkat kontribusi Bruno Fernandes, Manchester United finis di peringkat tiga klasemen akhir Premier League 2019/2021.

Memasuki musim ini, performa pemain berusia 26 tahun tersebut terus meningkat. Bruno Fernandes sukses mendulang 27 gol dan 17 assist dari 54 pertandingan yang sudah dijalani bersama MU.

Teranyar, dia menyumbangkan satu gol ketika Tim Setan Merah memetik kemenangan 3-1 atas Aston Villa dalam pertandingan pekan ke-35 Premier League di Villa Park, Minggu (9/5/2021) malam WIB.

Penampilan gemilang Fernandes juga berdampak pada pencapaian Manchester United musim ini. MU masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 70, serta berhasil lolos ke final Liga Europa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Juventus dikabarkan kepincut dengan performa apik Bruno Fernandes. Manajemen I Bianconeri disebut-sebut berminat untuk meminang sang pemain dari MU pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Manchester United tidak akan begitu saja membiarkan mantan gelandang Udinese tersebut hengkang dari Old Trafford. Demi memagari Bruno Fernandes dari rayuan Juve, MU bakal memberikan kontrak baru.

Saat ini, durasi kerja Fernandes bersama The Red Devils baru akan berakhir pada 30 Juni 2025. Nantinya, di kontrak baru tersebut, Bruno Fernandes bakal mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat, yakni 200 ribu poundsterling (Rp 3,9 miliar) per pekan.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer