Sukses


Manchester United Ambil Ancang-ancang Menendang Fred, Ini 5 Calon Penggantinya

Bola.com, Jakarta - Rapor Fred di Manchester United selama tiga musim terakhir tak bisa dibilang oke. Ia masih terlihat kesulitan bermain reguler di Tim Setan Merah. United kabarnya mulai frustrasi, berniat mencari gelandang anyar.

Fred sejatinya mendapat kesempatan bermain reguler pada musim ini. Dia mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sebenarnya tidak puas dengan performa Fred. Solskjaer meyakini bahwa timnya membutuhkan gelandang yang lebih baik.

Karenanya, Solskjaer meminta manajemen Manchester United untuk membeli gelandang baru pada musim panas. Lalu siapa saja gelandang yang bisa diboyong ke Old Trafford? Berikut ini lima di antaranya.

Video

2 dari 6 halaman

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic meninggalkan Juventus pada musim panas lalu. Dia bergabung dengan Barcelona dalam transfer yang melibatkan Arthur Melo.

Namun, Pjanic jarang mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Pjanic masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2024. Namun, Koeman sepertinya tidak keberatan melepas sang gelandang pada musim panas nanti.

3 dari 6 halaman

Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer berasal dari Austria. Gelandang 27 tahun ini sekarang bermain untuk RB Leipzig.

Musim ini Sabitzer telah bermain dalam 34 pertandingan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak delapan gol dan memberikan enam assist.

Sabitzer telah berada di RB Leipzig sejak 2014 setelah dikontrak dari Rapid Vienna. Kontraknya di klub akan habis pada tahun depan.

4 dari 6 halaman

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga merupakan salah satu pemain andalan di lini tengah Rennes. Meski masih berusia 18 tahun, Camavinga sudah tampil reguler untuk klub asal Prancis tersebut.

Di musim ini, Camavinga telah tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Dia berhasil membukukan satu gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Performa apik Camavinga membuat sang gelandang diminati sejumlah klub Eropa. Real Madrid dan Bayern Munchen dikabarkan tertarik memakai jasa Camavinga.

5 dari 6 halaman

Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch adalah salah satu pemain yang muncul dari akademi De Toekomst Ajax. Dia sering disamakan dengan Paul Pogba.

Musim ini, Gravenberch menjadi andalan di lini tengah Ajax. Gelandang berusia 18 tahun itu sudah tampil cukup bagus bersama klubnya sejauh ini.

Gravenberch sudah memainkan 43 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, dia berhasil membukukan lima gol dan enam assist.

6 dari 6 halaman

Youri Tielemans

Youri Tielemans merupakan salah satu pilar penting Leicester City. Dia sudah memperkuat The Foxes sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari AS Monaco.

Tielemans tampil impresif untuk Leicester musim ini. Dia berhasil mencetak delapan gol dan lima assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

Performa apik Tielemans membuat Leicester mampu berada di posisi empat besar Premier League secara konsisten. Mereka berpeluang besar mengamankan tiket ke Liga Champions.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/4/2021)

Video Populer

Foto Populer