Sukses


Demi Slot buat Bintang-bintang Anyar, Manchester United Diprediksi Tendang 5 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United ingin berbenah pada musim panas mendatang. Mereka berencana melepas sejumlah pemainnya di bursa transfer dan kemudian mendatangkan nama-nama anyar sesuai keinginan Ole Gunnar Solskjaer.

Ole secara terang-terangan menyebut, supaya United bisa bersaing dengan Manchester City di perburuan juara Premier League mereka butuh amunisi-amunisi baru.

Setan Merah diperkirakan akan belanja besar-besaran di bursa transfer. Mereka ingin mengejar ketertinggalan dari Manchester City.

United berencana merekrut pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuadnya. Namun, Setan Merah juga perlu melepas sejumlah pemainnya menambah dana belanja.

Nantinya, uang hasil penjualan mereka bisa digunakan untuk mendaratkan sejumlah pemain baru. Lantas, siapa saja pemain yang bisa dilepas Manchester United?

Video

2 dari 6 halaman

Andreas Pereira

Andreas Pereira merupakan jebolan akademi Manchester United. Namun, gelandang asal Brasil itu tak pernah menjadi pilihan utama di Old Trafford.

Pereira tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Alhasil, sang pemain memutuskan hengkang ke Lazio dengan status pinjaman.

Pereira masih terikat kontrak dengan United sampai 2023 mendatang. Namun, sang pemain sepertinya sudah tidak punya masa depan di Manchester United.

3 dari 6 halaman

Juan Mata

Sejak direkrut pada musim 2013-2014 lalu, Juan Mata telah memberikan banyak kontribusi bagi Manchester United. Dia berhasil mengantarkan United menjadi juara dalam ajang Liga Europa.

Namun, Kedatangan Bruno Fernandes membuat Mata sering duduk di bangku cadangan. Pemain berusia 33 tahun itu sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Kontrak Mata hanya tersisa hingga akhir musim ini. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken perpanjangan kontrak.

4 dari 6 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial tampil melempem pada musim ini. Diplot sebagai penyerang tengah Manchester United, pemain asal Prancis tersebut gagal mencetak banyak gol.

Martial sudah tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, penyerang asal Prancis itu hanya mampu mencetak tujuh gol dari penampilannya tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer kabarnya tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Martial. MU harus mencari striker yang lebih baik dari sang pemain apabila ingin menjadi juara pada musim depan.

5 dari 6 halaman

Phil Jones

Phil Jones sudah cukup lama membela Manchester United. Namun, sebagian besar kariernya di Old Trafford dirusak oleh cedera.

Jones sudah tidak lagi bermain untuk Manchester United sejak akhir Januari 2020 lalu. Dia belum lagi memakai jersey Setan Merah karena mengalami cedera.

Bek tengah asal Inggris itu memiliki sisa kontrak dua tahun lagi. Namun, mantan pemain Blackburn Rovers tersebut sepertinya sudah tidak punya tempat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

6 dari 6 halaman

Jesse Lingard

Jesse Lingard sudah tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Pemain asal Inggris itu akhirnya memutuskan hengkang ke West Ham dengan status pinjaman.

Lingard mampu menunjukkan performa yang cukup impresif bersama The Hammers. Dia berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist dari 13 penampilan di Premier League.

West Ham kabarnya ingin mempertahankan Lingard pada musim depan. Itu merupakan kesempatan besar bagi MU untuk melepas sang pemain.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 11/5/2021)

Video Populer

Foto Populer