Sukses


VIDEO: Daftar Pemain Termahal Masing-Masing Klub di Liga Inggris, Harry Kane Nomor 1

Bola.com, Jakarta Liga Inggris memang telah melahirkan deretan pemain-pemain berkelas setiap tahunnya. Tentunya, permainan dari para pemain menentukan harga untuk pemain itu sendiri. Harry Kane bisa menjadi salah satu contoh pemain paling mahal berkat penampilannya yang apik di beberapa musim terakhir bersama Tottenham Hotspur.

Harry Kane sendiri merupakan salah satu pemain akademi Tottenham Hotspur sejak tahun 2009. Namun, perjalanannya di Tottenham Hotspur sendiri cukup melewati rintangan yang terjal.

Ia sempat menjadi beberapa kali pemain pinjaman untuk klub seperti Leyton Orient di tahun 2011, Norwich City di tahun 2012, dan terakhir Harry Kane sempat menjadi pemain pinjaman untuk Leicester City pada tahun 2013.

Pemain berusia 27 tahun tersebut baru mendapat kepercayaan untuk menjadi penyerang pada tahun 2013 setelah dirinya pulang dari Leicester City. Namun, penampilannya juga tidak langsung meroket.

Ia perlahan menjadi sosok yang menakutkan untuk tim lawan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Hingga saat ini, Harry Kane berhasil mencatatkan 219 gol, 46 assist dengan 333 laga bersama Tottenham Hotspur.

Berkat penampilannya yang terus berkembang bersama Tottenham Hotspur, ia berhasil menjadi pemain mahal di deretan klub Liga Inggris hingga saat ini. Terbukti, Harry Kane memiliki nilai jual seharga Rp. 2 Triliun.

Namun, tidak hanya Harry Kane saja yang menjadi pemain termahal di deretan klub Liga Inggris, berikut ulasan selengkapnya.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer