Sukses


Liga Inggris: Manchester United Beri 3 Gol Mudah untuk Liverpool

Bola.com, Manchster - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyoroti lini pertahanan timnya saat bersua Liverpool pada laga tunda pekan ke-34 Premier League. Menurut Solskjaer, MU memberikan tiga gol gratis kepada The Reds.

Meladeni Liverpool di Old Trafford, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB, Manchester United tampil dominan. Tim Setan Merah mencatatkan 53,3 persen penguasaan bola, berbanding 46,7 persen milik The Reds.

MU pun berhasil unggul lebih dulu berkat gol Bruno Fernandes pada menit ke-10. Akan tetapi, The Red Devils tak mampu membendung laju Liverpool.

Gawang Manchester United yang dikawal Dean Henderson tiga kali dibobol pemain The Reds, yakni lewat aksi Diogo Jota pada menit ke-34 dan Roberto Firmino menit ke-45+3 dan 47'.

MU sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-68 lewat aksi Mason Greenwood. Sayangnya, perlawanan Manchester United hanya sampai di situ, setelah Mohamed Salah membobol gawang MU pada menit ke-90, dan membawa Liverpool menang 4-2.

Hasil minor tersebut membuat Manchester United masih mendulang 70 poin dan berada di urutan kedua. Adapun Liverpool menempati posisi lima dengan koleksi 60 poin, tertinggal empat angka dari Chelsea di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Tiga Gol Mudah

Ole Gunnar Solskjaer menyayangkan Manchester United menelan kekalahan telak dari Liverpool. Menurut manajer asal Norwegia tersebut, MU memberikan tiga gol mudah untuk The Reds.

"Tepat sebelum jeda, tepat setelah babak kedua dimulai dan tentu saja injury time adalah waktu yang buruk untuk kebobolan gol. Kami benar-benar memberi mereka tiga gol, setidaknya dua di antaranya kami berikan kepada mereka," ucap Solskjaer.

"Setelah kami mencetak gol lagi dan mengubah kedudukan menjadi 2-3, ketika kami memiliki momentum kami sendiri, kami memiliki dua peluang ganda yang sangat bagus," lanjutnya.

"Saya harus mengatakan, bagaimana bola itu tidak masuk setelah pertandingan pinball di lapangan, itulah saat yang seharusnya kami manfaatkan. Saat-saat penting tidak berpihak kepada kami," tutur Solskjaer.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer