Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Makin Pede Bisa Pindah ke Manchester United, Apa Alasannya?

Bola.com, Dortmund - Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan percaya diri bisa gabung Manchester United pada musim panas 2021. Kepercayaan diri Sancho bahkan lebih besar dibandingkan musim lalu.   

Pemain berkebangsaan Inggris itu sudah lama menjadi target Manchester United. Musim lalu, kedua pihak dikabarkan sebenarnya sudah mencapai kata sepakat soal gaji dan bayaran untuk agen.  

Namun, kesepakatan batal tercapai. Borussia Dortmund membanderol Sancho terlalu mahal, yang membuat MU mundur. Saat itu, Sancho dihargai senilai 108 juta pounds (Rp2,17 triliun). 

Musim panas ini kemungkinan Sancho akan lebih mudah pindah. Dortmund menurunkan banderol Sancho secara  signifikan. Laporan terbaru menunjukkan harga Sancho di kisaran 85 juta pounds (Rp1,7 triliun).

Manchester United diperkirakan tetap akan menegosiasikan harga tersebut. Namun, setidaknya mereka lebih nyaman untuk memulai pembicaraan karena patokan harga Jadon Sancho tidak terlalu tinggi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Angin Segar bagi Jadon Sancho

Menurut Eurosport, Sabtu (15/5/2021), situasi tersebut bagaikan angin segar bagi Jadon Sancho. Dia dikabarkan makin yakin bisa mengamankan kepindahan ke Old Trafford. 

Sancho sedang dalam performa moncer dalam beberapa pekan terakhir. Dia mencetak 10 gol dalam 13 penampilan terakhir. 

Sang pemain ikut menyumbangkan dua gol saat Dortmund melibas RB Leipzig 4-1 pada final DFP Pokal beberapa hari lalu. 

Total, Sancho telah membukukan 16 gol dan 18 assist dalam 36 laga sepanjang musim ini. 

Sumber: Eurosport

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer