Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Sebut N'Golo Kante Suka Curang, tapi Paling Dicintai di Sepak Bola

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyebut bintang Chelsea, N'Golo Kante, sebagai pemain yang suka curang. Tetapi, kecurangan tersebut bukan dilakukannya di lapangan, tapi saat bermain kartu! 

Paul Pogba juga memberikan pujian tinggi kepada N'Golo Kante. Menurutnya, Kante merupakan pemain paling dicintai dalam sejarah sepak bola. 

Kante, bersama dengan Pogba, dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di sepak bola, dan keduanya menjadi kunci kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah salah satu dari sedikit pemain yang memenangkan Premier League dengan dua klub berbeda. Pogba mengatakan "kelicikan" Kante adalah kuncinya, bahkan jika dia melakukan kecurangan di tempat lain.

"Dia sering berbuat curang. Banyak. Di permainan kartu, board games," kata Pogba kepada beIN Sports, dilansir Standard, Minggu (16/5/2021). 

"Sejujurnya, saya mengatakan yang sebenarnya. Dia curang. Dia bilang dia tidak curang, tapi dia melakukannya. Dia menggunakan kelicikan. Dia anak yang pintar, N'Golo Kante. Tapi tidak apa-apa. Kamu harus mencintainya," imbuh Paul Pogba. 

 

2 dari 4 halaman

N'Golo Kante Punya Segalanya

Paul Pogba dengan blak-blakan memuji N'Golo Kante. Dia menyebutkan alasan mengapa Kante menjadi pemain yang sangat dicintai. 

"Dia pemain yang paling dicintai dalam sejarah sepak bola. Anda harus mencintainya, Anda tidak bisa membencinya, itu tidak mungkin. Dia rendah hati, baik hati, profesional. Dia tidak akan pernah mengeluh, dia akan bekerja," imbuh Pogba. 

"Dia punya segalanya. Dia bagus secara teknis, dengan kualitas umpan yang bagus, dan dia ada di mana-mana di lapangan. Saya bahkan mengatakan dia muncul dari tanah! Anda tidak melihatnya, dan - poof - dia keluar!"

"Dia mendapatkan bola , dia memiliki penyelesaian akhir. Dia ada di mana-mana. Ketika memiliki pemain seperti itu di sisi Anda, apa lagi yang bisa Anda minta?" tegas Pogba. 

Sumber: Standard

3 dari 4 halaman

Tengok Daftar Peringkat Terbaru

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    Ngolo Kante
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League

Video Populer

Foto Populer