Sukses


Liga Inggris: Begini 2 Opsi Starting XI Manchester United jika Harry Kane Gabung, Bikin Rival Waswas

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjadi satu dari beberapa klub yang dihubungkan dengan Harry Kane. Sang bintang sudah meminta supaya Tottenham Hotspur melepasnya pada musim ini. 

Harry Kane sudah delapan musim memperkuat Tottenham. Namun, kapten Timnas Inggris itu belum juga merengkuh trofi penting bersama Spurs. 

Kane ternyata mulai hilang kesabaran dan meminta dijual. Pernyataan Kane itu memicu persaingan panas dari klub-klub peminat.  

Chairman Tottenham, Daniel Levy, diyakini akan membanderol Kane seharga 150 juta pounds. Dia juga dikabarkan akan memilih menjual Kane ke luar negeri, ketimbang melepasnya ke klub rival di Liga Inggris. 

Penjualan Kane bahkan mungkin akan terjadi sebelum Euro 2021. Selain Manchester United, klub lain yang dikabarkan berminat memboyong Kane adalah Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Kane diyakini akan memilih tetap berkarier di Liga Inggris. Dia kemungkinan tertarik pindah ke Manchester City, untuk menggantikan Sergio Aguero.

Namun, Manchester United bisa jadi pesaing serius City. Setan Merah kemungkinan rela merogoh kocek besar untuk memperkuat tim supaya bisa juara Liga Inggris musim depan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Ambis Belanja Besar-besaran

Penyerang, pemain sayap, dan bek tengah masuk dalam daftar incaran Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2021. Kontrak baru Edinson Cavani mungkin bisa menurunkan posisi sang penyerang ke urutan paling bawah daftar transfer.

Namun, peluang memboyong Kane dan 165 golnya di Premier League bisa jadi terlalu bagus untuk ditolak. Manchester United yang sangat ambisius mungkin mencoba mengisi ketiga posisi tersebut dengan perekrutan besar-besaran.

Selain Kane, MU dikabarkan juga getol mendekati lagi bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Adapun di sektor bek tengah, MU dikaitkan dengan pemain seperti Raphael Varane, Sergio Ramos, Jules Kounde, dan Pau Torres.

Bagaimana prediksi formasi Manchester United jika bisa mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford? 

 

3 dari 4 halaman

Opsi Pertama

Ini prediksi formasi yang akan dipakai Ole Gunnar Solskjaer jika Manchester United berhasil mendatangkan Harry Kane, Jadon Sancho, dan Pau Torres sekaligus:  

Manchester United (4-2-3-1)

Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Pau Torres, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Harry Kane

 

4 dari 4 halaman

Opsi Kedua

Ini prediksi formasi Manchester United jika jika hanya bisa memboyong Harry Kane pada musim panas 2021. 

Manchester United (4-2-3-1)

Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Jadon Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Harry Kane

 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer