Sukses


Liga Inggris: Yakin Bertahan, Jurgen Klopp Tak Ragukan Komitmen Mohamed Salah di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp menyatakan Mohamed Salah tetap berkomitmen untuk membawa Liverpool ke Liga Champions. Sikap itu dianggapnya sudah cukup sebagai bukti bahwa sang winger akan bertahan selama mungkin.

Mohamed Salah dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak The Reds musim ini dan mencetak gol di Liga Inggris untuk ke-22 kalinya dalam kemenangan dramatis hari Minggu atas West Brom.

Namun, ada desas-desus bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan pindah klub demi tantangan baru. Paris Saint-Germain diyakini tertarik pada Salah dan kemungkinan akan memberinya trofi yang stabil saat ia memasuki tahun-tahun utama dalam kariernya.

Klopp, dengan tegas, menolak laporan tersebut. Ia yakin Mohamed Salah memiliki komitmen kuat di Liverpool.

"Kedengarannya Anda terkejut dengan reaksinya di West Brom. Saya bisa melihat wajahnya, tekadnya," kata Klopp menjelang perjalanan Liverpool ke Burnley pada tengah pekan ini.

"Saya tahu seberapa besar komitmen Mohamed Salah pada klub ini, saya tidak membutuhkan perayaan gol untuk melihatnya. Dia sedang bekerja keras di sini," katanya lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Pujian buat Thiago Alcantara

Klopp juga memberikan pujian khusus untuk Thiago. Menurutnya, sang gelandang kurang beruntung lantaran datang ke Anfield dalam masa pandemi.

"Thiago adalah kelas dunia tetapi dia datang dari pandemi, harus bermain untuk Bayern di final Liga Champions. Dia mendapat sedikit istirahat ketika datang ke sini, cedera dan kembali ke tim nanti. Dia terlihat lebih mapan dan lebih baik sekarang, itu jelas."

"Thiago bahkan baru setengah jalan," sambung Klopp dengan senyum lebar.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer