Sukses


5 Calon Pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur, Ada yang dari Kasta Kedua Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjadi satu dari beberapa klub yang dihubungkan dengan Harry Kane. Sang bintang sudah meminta supaya Tottenham Hotspur melepasnya pada musim ini. 

Harry Kane sudah delapan musim memperkuat Tottenham. Namun, kapten Timnas Inggris itu belum juga merengkuh trofi penting bersama Spurs. 

Kane ternyata mulai hilang kesabaran dan meminta dijual. Pernyataan Kane itu memicu persaingan panas dari klub-klub peminat.  

Chairman Tottenham, Daniel Levy, diyakini akan membanderol Kane seharga 150 juta pounds. Dia juga dikabarkan akan memilih menjual Kane ke luar negeri, ketimbang melepasnya ke klub rival di Liga Inggris. 

Penjualan Kane bahkan mungkin akan terjadi sebelum Euro 2021. Selain Manchester United, klub lain yang dikabarkan berminat memboyong Kane adalah Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Kane diyakini akan memilih tetap berkarier di Liga Inggris. Dia kemungkinan tertarik pindah ke Manchester City, untuk menggantikan Sergio Aguero.

Tottenham Hotspur mesti pasang kuda-kuda mencari pengganti Harry Kane, cepat atau lambat. Bola.com merangkum lima pemain yang bisa jadi alternatif pengganti sang striker fenomenal Liga Inggris tersebut.

Video

2 dari 6 halaman

Patrick Bamford

Leeds memperpanjang kontrak Bamford tahun lalu di tengah meningkatnya minat terhadapnya dari klu lain. Dia bermain luar biasa musim ini dan memiliki karakteristik yang lengkap untuk berseragam Tottenham.

3 dari 6 halaman

Ivan Toney

Striker Brentford ini sedang naik daun. Manajemen klub dilaporkan akan meminta bayaran £ 30 juta, yang mendekati rencana anggaran Tottenham tetapi masih merupakan risiko.

4 dari 6 halaman

Danny Ings

Berpengalaman, dapat diandalkan, dan memiliki ketajaman murni seorang striker. Danny Ings jadi kandidat kuat pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur.

5 dari 6 halaman

Patson Daka

Striker berusia 22 tahun yang cepat dan menarik, yang produktif bersama RB Salzburg dan telah dibidik cukup lama oleh Tottenham. Tetapi pemain Zambia itu juga diinginkan oleh RB Leipzig.

6 dari 6 halaman

Andrea Belotti

Striker Torino telah ditawarkan ke Spurs dan tim Liga Inggris lainnya menjelang jendela musim panas ini dan tersedia dengan harga 25 juta pounds. Steal deal?

Video Populer

Foto Populer