Sukses


Liga Inggris: Legenda Man. City Sebut Harry Kane Cocok ke Manchester United, tapi..

Bola.com, London - Legenda Manchester City, Micah Richards yakin Harry Kane akan lebih cocok di Manchester United.

Striker Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur itu dilaporkan mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi untuk mencari trofi utama.

Laporan di media menunjukkan City memiliki minat yang signifikan pada Kane.

"Saya pikir semuanya tergantung pada berapa harganya. 100 juta poundsterling?" kata Richards di Sky Sports.

"Saya tidak ingin berbicara atas nama Man City atau Man United, tetapi saya pikir 100 juta, mereka bisa melakukannya. Ketika Anda mulai berbicara tentang 150 juta, tidak masuk akal untuk melakukan itu.

"Dia berapa, 27, 28? Anda punya Haaland yang berusia 20, atau 21 - itu investasi yang lebih besar untuk klub karena Anda punya waktu bertahun-tahun. (Tapi) Dengan Harry Kane, Anda akan bersiap-siap menjadi sukses.

"Saya pikir dia paling cocok untuk Manchester United, saya tahu Edinson Cavani telah menandatangani perpanjangan di sana. 150 juta terlalu banyak, setelah pandemi dengan semua yang telah terjadi, itu terlalu banyak uang."

Video

2 dari 2 halaman

Rp1,6 triliun

Duo Manchester siap menggelontorkan uang 80 juta paun atau sekitar Rp1,6 triliun untuk membeli Harry Kane dengan kontrak lima tahun.

Striker berusia 27 tahun itu diketahui telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas ini di tengah minat dari City, United dan rival dari London, Chelsea.

Kane belum memenangkan kejuaraan besar bersama Spurs dan secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memenangkan trofi dan bersaing secara reguler di Liga Champions.

Menurut The Sun, Manchester United dan Man. City siap memberinya kontrak lima tahun dengan gaji 300.000 paun per minggu.

Harry Kane kemungkinan akan dengan mudah untuk menerima paket kontrak menggiurkan itu. Tetapi, kendala terbesar klub Inggris yang akan merekrut Kane ialah negosiasi dengan Spurs.

Bos Spurs, Daniel Levy, tak akan dengan mudah melepas Harry Kane. Tottenham Hotspurs menolak untuk menjual Kane ke rival d Liga Inggris sambil menuntut harga 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun untuk klub luar Inggris.

Sumber: The Sun, Tribal Football

Video Populer

Foto Populer