Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Ingin Selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, London - Harry Kane mengatakan dia yakin bisa menyamai level yang telah dicapai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Striker Tottenham Hotspur itu juga menegaskan bahwa target utamanya adalah memenangkan trofi secepatnya.

Harry Kane saat ini berada di puncak daftar gol dan assist di Liga Inggris musim ini. Jika bertahan, ia akan menambah koleksi serupa karena sebelumnya pernah memenangi dua gelar top scorer.

Prestasi tersebut membuat kapten Inggris itu sudah dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia sepak bola. Tetapi dia mengatakan "tujuan utamanya" adalah menyamai prestasi Ronaldo dan Messi - yang dianggap sebagai pemain terbaik di generasi mereka.

"Saya masih memiliki lebih banyak hal untuk diberikan. Saya dapat menghasilkan angka yang lebih baik daripada yang saya produksi saat ini," kata Harry Kane saat berbicara pada YouTube Gary Neville, The Overlap.

"Saya tidak takut untuk mengatakan, 'Saya ingin menjadi yang terbaik'. Saya ingin mencoba dan mencapai level yang dicapai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Itu tujuan utama saya - memenangkan trofi tiap musim, dan mencetak 50 gol, 60, 70 gol. Tekanan dari diri saya selalu lebih besar dari apa pun yang orang lain bisa berikan kepada saya."

Awal pekan ini terungkap bahwa Kane telah memberi tahu Tottenham bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini, dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea mengantre mendapatkan tanda tangannya.

"Saya tidak pernah mengatakan saya akan bertahan di Spurs selama sisa karier saya dan saya tidak pernah mengatakan saya akan meninggalkan Spurs. Orang mungkin berkata kalau saya butuh trofi juara bersama tim, tapi sebenarnya saya tidak seburu-buru itu."

"Saya punya 7-8 tahun. Jadi saya tidak terburu-buru, saya tidak putus asa untuk melakukan apa pun," lanjut Harry Kane.

 

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Tampil di Liga Champions

Spurs tidak ingin menjual Kane, tetapi fakta bahwa mereka akan mengakhiri musim dengan tangan kosong, dan mungkin di kompetisi antarklub Eropa, mungkin akan membuat sang striker berpikir dua kali untuk bertahan.

Mereka telah absen di Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut, dan Kane mengakui sulit untuk menyaksikan City dan Chelsea tampil di final, sementara Spurs hanya jadi penonton saja.

"Saya ingin bermain di pertandingan terbesar. Musim ini, saya menonton Liga Champions dan tim Inggris tampil luar biasa, dan itu adalah pertandingan yang ingin saya ikuti," katanya.

"Ini adalah momen dalam karier saya di mana saya harus merefleksikan dan melihat di mana saya berada. Pada akhirnya itu akan tergantung pada saya, bagaimana perasaan saya dan apa yang akan menjadi yang terbaik bagi saya dan karir saya."

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik dengan Pemilik Klub

Petinggi Spurs, Daniel Levy juga memiliki reputasi sebagai negosiator yang tangguh dan diyakini telah meyakinkan Kane untuk tetap di klub ketika dia mempertimbangkan untuk pergi musim panas lalu.

"Kami berhubungan baik. Dia selalu memberi saya hadiah dengan kontrak. Saya menandatangani kontrak empat, lima tahun ketika saya berusia 21 tetapi saya melakukannya dengan baik dan dia menambahkan itu. Jadi dia adil dengan saya, kami selalu memiliki hubungan yang baik.

"Saya telah memberi klub 16 tahun dalam hidup saya, jadi saya harap kami dapat melakukan percakapan yang baik dan jujur ​​dan melihat di mana kami berada."

Video Populer

Foto Populer