Sukses


Liga Inggris: Manchester City All Out Kejar Harry Kane

Bola.com, London - Manchester City akan all out mengejar Harry Kane. Juara Premier League itu dikabarkan telah menetapkan bomber Tottenham Hotspur ini sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas nanti.

Sikap Harry Kane bikin lantai bursa Premier League bergejolak. Striker berusia 27 tahun itu meminta dijual dari Spurs.

Beberapa klub papan atas Premier League semodel Manchester City, Manchester United, dan Chelsea disebutka bersedia untuk membeli pemain Timnas Inggris itu dengan harga mahal.

Berdasarkan laporan The Guardian, Manchester City menjadi tim yang paling serius mengejar tanda tangan Harry Kane. Sebab, tim berjulukan The Citizens itu membutuhkan pengganti Sergio Aguero untuk musim depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Perkara Uang Semata

Namun, keinginan Manchester City untuk membajak Harry Kane dari Spurs bukan perkara uang semata.

CEO Spurs, Daniel Levy bakal mati-matian menjaga Harry Kane dari pinangan klub lain, apalagi ke sesama klub Inggris. Pihaknya tahu betul kontribusi sang bomber terhadap klub.

Sejumlah media mengabarkan bahwa Spurs bisa saja tergoda jika ada klub yang berani menawar Harry Kane sampai 150 juta pounds atau setara dengan Rp3 triliun. Namun, dengan uang sebanyak itu, Manchester City diyakini lebih memilih merekrut Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Sumber: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi tayang Kamis, 20 Mei 2021)

Video Populer

Foto Populer