Sukses


Liga Inggris: Kode Kuat Harry Kane Pilih Manchester City, Manchester United dan Chelsea Patah Hati Nih

Bola.com, Manchester - Harry Kane mulai memberikan kode tim yang akan dipilihnya untuk musim depan. Ternyata, Kane ingin bermain bersama Kevin De Bruyne, yang artinya Manchester City ada di pilihan pertamanya. 

Harry Kane sudah meminta kepada Tottenham Hotspur untuk melepasnya pada akhir musim ini. Beberapa klub dikabarkan antre untuk mendapatkan tanda tangannya, sebut saja Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain.    

Kapten Timnas Inggris berbicara tentang masa depannya dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville. Dia menjelaskan tidak pernah mengatakan akan berada di Tottenham selamanya dan mengisyaratkan siap untuk hengkang.

Dalam bagian kedua dari wawancara, untuk The Overlap, saluran YouTube baru dari Neville yang bekerja sama dengan Sky Bet, Kane memperjelas keinginannya. 

Kane mengatakan tidak ingin pindah ke luar negeri, alias ingin tetap di Liga Inggris. Artinya, Manchester City, Man United dan Chelsea adalah tiga klub yang bisa jadi destinasinya. Namun, Kane kemudian memberikan kode lebih kuat dengan menyebut bintang Citizens De Bruyne sebagai pemain luar biasa. 

"Tentu saja selalu ada pilihan untuk pindah ke luar negeri suatu hari nanti, tetapi saya rasa itu tidak benar-benar menarik minat saya dalam waktu dekat," kata Harry Kane, seperti dilansir BBC, Jumat (21/5/2021).  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Pujian Setinggi Langit untuk Kevin De Bruyne

Gary Neville kemudian menanyakan siapa pemain yang paling ingin diajaknya bermain bersama. Kane memberikan jawaban blak-blakan dan dianggap jadi kode tim yang akan akan dibelanya musim depan.  

"Kevin De Bruyne, tentu saja," kata Kane. 

"Ketika saya melihat De Bruyne bermain, dia spesial, pemain spesial dan beberapa bola yang dia sodorkan saat di City benar-benar impian bagi seorang striker sejujurnya."   

"Dia luar biasa, seorang pemain luar biasa saat menguasai bola, tanpa bola, dan menekan. Tapi, umpan-umpannya sebaik yang pernah saya lihat," imbuh Kane. 

Sumber: BBC  

3 dari 3 halaman

Daftar Peringkat Terbaru

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer