Sukses


Liga Inggris: Jika Harry Kane Kabur, Tottenham Hotspur Hancur

Bola.com, London - Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, menyebut The Lilywhites akan berantakan jika menjual Harry Kane pada musim panas ini.

Kane berharap bicara empat mata dengan bos Spurs, Daniel Levy, untuk membahas keinginannya hengkang pada musim ini. Namun, Jenas ragu apakah Levy mampu membujuk kapten Timnas Inggris itu untuk bertahan.

"Saya mencintai klub dan tidak ingin Harry pergi," kata Jenas di Friday Football Social BBC Radio 5 Live dikutip dari Tribal Football, Sabtu (22/5/2021). "Tapi dia pantas mendapatkan kesempatan di puncak dan saya berharap dia mendapatkan apa yang dia inginkan," lanjutnya.

Menurut Jenas, Levy harus membuktikan kepada Kane bahwa klub akan melakukan sesuatu untuk mencapai gelar, karena itu yang diinginkan sang striker.

"Dan ketika saya mengatakan tentang gelar, Piala Liga. Kami tidak membicarakan itu lagi, kami berbicara tentang tim yang dapat menantang gelar Liga dan Liga Champions," tegasnya.

"Jika mereka menjual Harry Kane, saham klub akan turun. Performa mereka juga mengkhawatirkan. Kehilangan kapten Inggris akan membuat mereka tanpa pemimpin. 

"Apa yang terjadi pada Son Heung-min dan sekelompok pemain inti lainnya? Semuanya berantakan dan siapa yang menyatukannya?"

 

Video

2 dari 3 halaman

Reaksi Levy

Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikabarkan marah besar setelah Harry Kane mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari klub.

Harry Kane berbicara dalam channel YouTube milik legenda Manchester United, Gary Neville, The Overlap, belum lama ini. Ia menyatakan ingin pergi.

"Ini adalah momen di mana saya harus merefleksikan karier saya dan saya harus membicarakan ini dengan Daniel Levy," kata Harry Kane.

"Saya harap kami memiliki hubungan yang bagus. Setelah 16 tahun bersama, saya berharap kami bisa berbicara jujur satu sama lain," tutur pemain yang telah membela Spurs sejak 2009 itu.

Kane yang gelisah mengklaim masa depannya tergantung padanya. Ia bahkan menyarankan Levy untuk menerima tawaran 100 juta paun jika ada yang masuk.

The Daily Mail melaporkan, Levy menganggap komentar Kane tidak sopan. Sang bos tidak senang striker andalannya itu memilih untuk go public tentang keinginannya.

Penampilan Kane di The Overlap membuat Levy kesal. Itu datang sehari setelah pertandingan kandang terakhir Tottenham Hotspur musim ini melawan Aston Villa.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Gagal Merebut Tiket Liga Champions

Video Populer

Foto Populer