Sukses


Pesan Inspiratif Jurgen Klopp untuk Pemain Liverpool Jelang Lawan Crystal Palace: Jadilah Diri Sendiri!

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pesan inspiratif kepada para pemainnya menjelang laga penentuan tiket zona Liga Champions, Minggu (23/5/2021). The Reds akan berjibaku melawan Crystal Palace di Stadion Anfield. 

Liverpool menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021. The Reds mengantongi nilai yang sama dengan peringkat kelima, Leicester City dan hanya defisit satu poin dari Chelsea yang menempati posisi ketiga. 

Tim besutan Jurgen Klopp harus menang untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Jika seri atau kalah, kemungkinan The Reds harus terlempar ke Liga Europa. 

Skenario main di Liga Europa tentu akan mati-matian dihindari Liverpool. Mereka akan berusaha keras memetik poin penuh saat menjamu Crystal Palace. 

Jurgen Klopp tidak tinggal diam. Dia berusaha melecut semangat para pemain Liverpool dengan mengirimkan pesan inspiratif. 

Berikut ini pesan Jurgen Klopp yang dirilis melalui situs resmi Liverpool

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Harus Bekerja Lebih Keras

"Selamat siang dan untuk pertama kalinya yang terasa seperti seumur hidup saya ingin mengucapkan selamat datang kembali di Anfield karena 10.000 dari Anda kembali hadir untuk pertandingan terakhir Premier League musim kami. Saya juga menyambut Roy Hodgson, stafnya, pemain dan ofisial Crystal Palace di rumah kami," kata Klopp. 

"Ya, beberapa minggu dan bulan terakhir terasa bagus. Kami telah bermain bagus. Para pemain telah bekerja keras. Tetapi semua itu untuk membantu kami mencapai posisi ini hari ini."

"Kami harus siap untuk memenangkan pertarungan bahkan sebelum kami berpikir untuk memenangkan pertandingan. Kami harus siap bekerja lebih keras dari lawan kami. Lebih berkomitmen dari lawan kita. Lebih tenang. Mainkan sepak bola kita. Jadilah diri sendiri!"

"Kami tidak membuatnya lebih besar dari yang seharusnya - ini pertandingan besar, kami tahu itu. Dan pertandingan besar membutuhkan performa besar."

"Jadi kami tidak memikirkan apa yang terjadi di tempat lain. Kami tidak memikirkan pertandingan sebelumnya dan kami tidak khawatir tentang musim depan. Ini tentang 90 menit ditambah waktu ekstra hari ini. Itu saja - yang terpenting. Jadilah saat ini dan berikan semua yang kami miliki," imbuh Klopp. 

Sumber: Liverpool FC 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Peringkat Liverpool

Video Populer

Foto Populer