Sukses


Solskjaer: Mudah-mudahan Manchester United Juara Liga Inggris Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa akan selalu ada tekanan untuk bisa memenangkan trofi di klub sebesar Manchester United. Karena itu, dia bertekad membawa MU meraih juara.

Manchester United menutup musim ini dengan hasil bagus. Mereka berhasil meraih tiga poin dalam laga pamungkas melawan Wolverahampton Wanderers.

Bermain di Molineux Stadium, Minggu (23/5/2021), MU menang dengan skor 2-1. Mereka meraih kemenangan berkat gol Anthony Elanga dan penalti Juan Mata.

Hasil tersebut memastikan status Manchester United sebagai runner-up Premier League musim ini. MU mengoleksi 74 poin dari 38 pertandingan.

Solskjaer mengakui bahwa selalu ada tuntutan bagi timnya untuk menjadi juara. Kendati demikian, Solskjaer menegaskan bahwa timnya sudah mengalami kemajuan.

“Anda selalu merasakan tekanan di Man United untuk memenangkan banyak hal, untuk memenangkan trofi, tentunya," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Itu salah satu langkahnya. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, piala bisa menyembunyikan ketidaksempurnaan lainnya. Saya pikir kemajuan di Liga Inggris, menuju semifinal, saya pikir itu menunjukkan kemajuan."

Video

2 dari 3 halaman

Target Selanjutnya

Manchester United masih bisa menutup musim ini dengan trofi. Setan Merah akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa pada Kamis (27/5) dini hari WIB.

"Diskusi saya dengan klub, dialog yang kami lakukan, kami lihat kami telah meningkat," lanjutnya.

"Langkah selanjutnya adalah memenangkan trofi dan mudah-mudahan menantang juara di Premier League juga."

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/5/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester United Amankan Posisi Kedua

Video Populer

Foto Populer