Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Manchester United yang Cocok Dibarter dengan Harry Kane

Bola.com, Manchester - Manchester United menjadi salah satu tim yang ngebet meminati striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Menurut legenda MU, Gary Neville, Manchester United bisa menyiapkan beberapa pemain untuk barter dengan Kane.

Masa depan Harry Kane di Tottenham masih terus jadi bahan pembicaraan. Sang striker kabarnya ingin meninggalkan klubnya pada musim panas nanti.

Kane diminati oleh Manchester United, Manchester City, hingga Chelsea. Penyerang Inggris itu dianggap menjadi sosok yang tepat untuk meningkatkan lini serang Setan Merah.

Namun, transfer Kane di musim panas nanti tidak akan mudah. Tottenham pasti ogah menjualnya dengan harga murah.

Neville menyebut setidaknya ada tiga pemain MU yang bisa dijadikan alat barter untuk merekrut Kane. Mereka adalah Anthony Martial, Daniel James, and Jesse Lingard.

"Jadi apakah mereka punya pemain yang bisa dikirim ke Tottenham untuk membuat kesepakatan. Dan saya pikir Manchester United memiliki Martial, James dan Lingard," kata Neville kepada Sky Sports, Senin (24/5/2021). 

"Mereka adalah tipe pemain yang bisa Anda kirim ke sana [ke Spurs] plus sejumlah uang besar dan itu mungkin membuat Daniel Levy bahagia, saya tidak tahu," imbuh Neville. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kane Tak Ingin Pergi? 

Kane santer dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham pada musim panas ini. Namun, Neville tidak berpikir demikian.

"Dalam wawancara dengan saya dia tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Tottenham atau dia akan meninggalkan Tottenham," lanjutnya.

"Saya tidak tahu bagian wawancara mana yang menurut orang-orang dia mengatakan seperti itu. Dia mengatakan ada pembicaraan yang harus dilakukan dan jika ketua ingin menerima tawaran untuknya. Dia tidak pernah mengatakan dia ingin pergi.

"Saya pikir dia jelas berada di satu titik dalam kariernya di mana itu adalah titik refleksi. Itu sama untuk Tottenham juga menurut saya," ujar Neville. 

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 24/5/2021)

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Peringkat Akhir

Video Populer

Foto Populer