Sukses


3 Alasan Kuat yang Mendorong Harry Kane Memilih Manchester City sebagai Klub Barunya

Bola.com, Jakarta - Masa depan Harry Kane masih terus menjadi bahan spekulasikan. Sang striker diragukan bakal bertahan lebih jauh di Tottenham.

Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Akan tetapi, pemain asal Inggris itu belum pernah merasakan gelar juara selama memperkuat The Lilywhites.

Ia baru saja memenangi gelar Sepatu Emas Premier League 2020-2021. Plus ditambah trofi raihan assist terbanyak (14) dalam semusim. Sebuah pencapaian yang fantastis di saat klubnya terpuruk.

Kane masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai 2024. Namun, laporan di Inggris menyebut bahwa Kane ingin meninggalkan klubnya pada musim panas ini.

Sejumlah klub seperti Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, sudah dikaitkan dengan Kane. Namun The Citizens dinilai jadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Berikut tiga alasan mengapa Harry Kane amat mungkin begabung ke Manchester City.

Video

2 dari 4 halaman

Kepergian Sergio Aguero

Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini. Kontrak penyerang Argentina itu habis dan tidak akan diperpanjang.

Kepergian Aguero akan meninggalkan lubang yang besar di lini depan Manchester City. Namun, tidak ada pengganti Aguero yang lebih baik daripada Harry Kane.

Kane sudah terbukti bisa mencetak banyak gol selama bermain di Premier League. Selain itu, dia juga merupakan sosok penyerang yang bekerja keras.

3 dari 4 halaman

Kesuksesan Manchester City

Manchester City meraih kesuksesan besar selama beberapa musim terakhir. Mereka berhasil meraih tiga gelar Premier League dalam empat musim terakhir dan empat Piala Liga secara berturut-turut.

Manchester City juga masih berpeluang meraih trofi Liga Champions pada musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di final ajang Eropa pada akhir bulan ini.

Harry Kane sudah berulang kali menyatakan keinginannya untuk meraih trofi. Manchester City bisa jadi jawaban akan hal itu.

4 dari 4 halaman

Sosok Pep Guardiola

osep Guardiola merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dia berhasil membawa Manchester City meraih tiga gelar Premier League, satu FA Cup, dan empat Piala Liga.

Guardiola juga meraih kesuksesan di klub sebelumnya. Pria asal Spanyol tersebut mengoleksi 21 trofi selama waktunya di Barcelona dan Bayern Munchen.

Guardiola diyakini bakal mampu menaikkan kualitas permainan Kane. Kombinasi keduanya bisa memberikan kesuksesan yang lebih besar untuk The Citizens.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/5/2021)

Video Populer

Foto Populer