Sukses


Liga Inggris: Manchester United Beri Apresiasi, Ole Gunnar Solskjaer Bakal Naik Gaji

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendapat apresiasi dari klub meski tim Setan Merah kandas di final Liga Europa 2020/2021.

MU kalah dari Villarreal lewat drama adu penalti dengan skor 10-11. Itu berarti, sudah empat tahun Manchester United gagal mengemas trofi. 

Meski demikian, Manchester United tetap percaya pada Solskjaer. Apalagi, pelatih asal Norwegia itu membawa MU finis di posisi kedua Liga Inggris.

Menurut Mirror, Wakil ketua MU, Ed Woodward sudah berkomitmen untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

MU akan memberikan kontrak baru untuk Solskjaer dengan kenaikan 2 juta paun. Itu berarti, legenda Manchester United itu akan mendapatkan gaji 9 juta euro per tahun.

Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, juga terkesan dengan kemajuan tim di bawah Solskjaer. Kekalahan Liga Europa, dengan selisih tipis, tidak akan mengubah pemikiran mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Target Juara Musim Depan

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa akan selalu ada tekanan untuk bisa memenangkan trofi di klub sebesar Manchester United. Karena itu, dia bertekad membawa Manchester United meraih juara.

Manchester United menutup musim ini dengan hasil bagus. Mereka berhasil meraih tiga poin dalam laga pamungkas melawan Wolverahampton Wanderers.

Solskjaer mengakui bahwa selalu ada tuntutan bagi timnya untuk menjadi juara. Kendati demikian, Solskjaer menegaskan bahwa timnya sudah mengalami kemajuan.

“Anda selalu merasakan tekanan di Man United untuk memenangkan banyak hal, untuk memenangkan trofi, tentunya," kata Solskjaer di situs resmi klub.

Sumber: Mirror, Manchester United

3 dari 3 halaman

Akhir Musim yang Manis

Video Populer

Foto Populer