Sukses


Liga Inggris: Glazer Masih Medit, Fans Manchester United Jangan Berharap Pemain Mahal

Bola.com, Manchester - Pemilik Manchester United, The Glazers dikabarkan tidak mungkin mengucurkan anggaran besar pada bursa transfer musim panas ini. Itu berarti, harapan tim Setan Merah mendapatkan pemain mahal pupus.

Setelah kekalahan di final Liga Europa melawan Villarreal, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara tentang pentingnya menambah skuad menjelang kampanye 2021/2022.

Tim Setan Merah diyakini tertarik untuk mendatangkan penyerang tengah, bek tengah, dan penyerang sisi kanan selama jendela transfer musim panas ini.

Namun, menurut The Mirror, keluarga Glazer tidak siap untuk merogoh kocek besar, meski faktanya, MU telah mengamankan posisi di Liga Champions untuk musim depan.

Juara Liga Inggris 20 kali itu terus dikaitkan dengan dua pemain bintang, yakni Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Keduanya akan memakan biaya yang cukup besar. Kane bahkan dibanderol mencapai 200 juta euro. Sementara, Haaland kemungkinan akan tersedia dengan angka lebih dari 120 juta euro.

Jika ditotal, jumlahnya mencapai 300 juta paun lebih. Itu jelas angka yang tidak masuk akal bagi pemilik Manchester United asal Amerika itu.

Video

2 dari 3 halaman

Di Luar Jangkauan

Jadi, jika Glazer ogah merogoh duit banyak, Kane dan Haaland sudah di luar jangkauan Manchester United.

Namun, untuk Jadon Sancho, Manchester United masih punya harapan. Dortmund memberi sinyal akan melepas sang bintang karena sudah  menemukan pengganti, yakni Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

Sang pemilik klub mengisyaratkan akan tetap berhemat dengan memaksimalkan skuad yang ada. 

Ini juga mendapat kritikan dari legenda MU, Paul Scholes.

"Itu sebabnya mereka ada di posisi itu. Skuad ini tidak cukup besar. Anda lihat Manchester City, mereka punya dua tim, dua tim yang bisa memenangkan liga. Saya pikir Manchester United punya 11 atau 12 pemain yang mampu menang. liga, tetapi mereka membutuhkan lebih dari itu, Anda membutuhkan 17 atau 18, terutama di zaman sekarang ini," kata Scholes kepada BT Sport

Fans Manchester United belum lama ini bergejolak dengan mendemo pemilik klub, keluarga Glazer. Fans meminta Glazer angkat kaki dari Old Trafford, puncaknya setelah keterlibatan MU di Liga Super Eropa.

Sumber: BT Sport via Tribal Football, Daily Mail via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Irit Belanja, Bagaimana Nasib Manchester United Musim Depan?

Video Populer

Foto Populer