Sukses


VIDEO: Demi Datangkan Harry Kane, 4 Pemain ini Bisa Dilepas Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Harry Kane. Untuk mendapatkan jasa pemain asal Inggris tersebut, Setan Merah mungkin perlu mengorbankan sejumlah pemainnya.

Spurs kabarnya bersedia menjual sang pemain dengan nilai 200 juta pounds. Untuk memenuhi tuntutan Tottenham itu, Manchester United mungkin perlu melego sejumlah pemainnya.

Salah satu pemian yang bisa dijual Ole Gunnar Solskjaer demi menambah dana transfer untuk bisa memboyong Harry Kane ialah Anthony Martial.

Kebersamaan Manchester United dan Anthony Martial berpotensi berakhir di musim panas nanti. Setan Merah berencana menjual penyerang asal Prancis itu di bursa transfer musim panas nanti.

Martial pertama kali pindah ke Manchester United pada tahun 2015 silam. Pada saat itu ia digadang-gadang akan menjadi mesin gol baru bagi Setan Merah.

Anthony Martial sempat mendapat kepercayaan yang sangat besar dari Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Dia kerap tampil sebagai starter.

Namun sayang, Martial harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Pemain asal Prancis tersebut terpaksa menepi karena mengalami cedera lutut.

Bersama Manchester United musim ini, Martial memberi kontribusi berupa tujuh gol dan sembilan assist di semua ajang. Namun, kontribusinya tersebut dianggap masih belum cukup baik.

Dikabarkan, jika Setan Merah berhasil menjual Anthony Martial, uang yang didapat bisa menambah dana transfer untuk bisa mendapatkan Harry Kane.

Akan tetapi, bukan hanya Anthony Martial saja yang bakal menjadi korban jika Harry Kane jadi datang ke Old Trafford. Berikut ini empat pemain yang bisa dijual Manchester United agar bisa mendapatkan Harry Kane.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer