Sukses


Liga Inggris: Chelsea Sudah Mulai Pergerakan untuk Memulangkan Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Ketertarikan Chelsea untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Inggris tampaknya bukan sekadar isu belaka. The Blues kabarnya sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen pemain asal Belgia tersebut.

Jelang bursa transfer musim panas dibuka, Chelsea sudah siap untuk berbelanja. Thomas Tuchel mengatakan timnya hanya butuh sekitar dua atau tiga pemain baru agar lebih kompetitif pada musim depan.

Satu pos yang ingin diperkuat Chelsea adalah striker. Ada beberapa nama yang dikabarkan menjadi target transfer Chelsea, satu di antara pemain itu adalah Romelu Lukaku yang juga pernah berseragam The Blues pada masa lalu.

Football London mengklaim Chelsea sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku. Kabarnya manajemen Chelsea sudah mulai bergerak membuka pembicaraan agar transfer ini bisa terwujud.

 

Video

2 dari 3 halaman

Menghubungi Agen

Menurut laporan tersebut, Direktur Teknik Chelsea, Marina Granovskaia, mulai bergerak untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku yang tampil cukup cemerlang bersama Inter Milan pada musim terakhir.

Marina Granovskaia sudah menjalin komunikasi dengan agen Romelu Lukaku baru-baru ini. Ia sudah mengutarakan ketertarikan Chelsea untuk merekrut kembali Lukaku.

Saat ini proses negosiasi sedang berjalan. Namun, karena masih dalam tahap awal, belum ada tanda-tanda apakah Lukaku bisa kembali ke Stamford Bridge atau tidak.

 

3 dari 3 halaman

Cukup Sulit

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa transfer Romelu Lukaku pada musim panas ini bakal sulit terjadi.

Inter Milan tidak berencana menjual sang striker. Romelu Lukaku dianggap sebagai pemain yang krusial bagi Inter Milan pada musim depan seperti yang dilakukannya dengan mengantarkan Nerazzurri meraih Scudetto musim ini.

Manajer baru Inter Milan, Simone Inzaghi, juga melarang kepergian Romelu Lukaku. Artinya, transfer yang diinginkan Chelsea benar-benar akan sulit terwujud.

Namun, Chelsea punya opsi alternatif jika gagal mendapatkan Romelu Lukaku. Harry Kane dan Robert Lewandowski dikabarkan juga menjadi incaran Chelsea pada musim panas ini.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/6/2021)

Video Populer

Foto Populer