Sukses


Chelsea Rela Berkorban Melego 4 Pemain Bintangnya Ini buat Seorang Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Chelsea amat ingin merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas ini. Untuk mendaratkan sang pemain, The Blues siap menawarkan pemain-pemain terbaiknya.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, Chelsea bersiap untuk belanja. Thomas Tuchel ingin meningkatkan kekuatan skuadnya agar bisa lebih kompetitif di musim depan.

Salah satu pos yang ingin diperkuat Chelsea adalah posisi striker. Salah satu pemain yang menjadi target transfer Chelsea adalah Romelu Lukaku.

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Lukaku bakal tidak mudah. Hal tersebut dikarenakan harga yang dibanderol oleh Inter sangatlah mahal. Sang striker juga baru menyatakan kesetiaannya bertahan di klubnya.

Untuk memuluskan transfer Lukaku, Chelsea bisa menawarkan sejumlah pemainnya kepada Inter Milan disertai dana transfer yang menggoda sang jawara Serie A. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Christian Pulisic

Christian Pulisic datang ke Chelsea pada musim panas 2019. Dia diharapkan bisa menjadi pengganti Eden Hazard di Stamford Bridge.

Namun, pemain asal Amerika Serikat ini belum bersinar di bawah asuhan Thomas Tuchel. Dia sering memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Masa depan pemain berusia 22 tersebut di Chelsea diragukan. Pulisic bisa meninggalkan The Blues pada musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Jorginho

Jorginho merupakan pemain yang dibawa Maurizio Sarri ke Chelsea. Tiga musim bersama The Blues, Jorginho tampil 141 kali dan mencetak 17 gol.

Jorginho berhasil memenangkan trofi Liga Europa pada musim 2018/2019. Di musim ini, dia mengantarkan Chelsea meraih juara Liga Champions.

Chelsea ingin mendatangkan Declan Rice pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran gelandang West Ham tersebut bisa membuat Jorginho tersingkir dari skuad.

4 dari 6 halaman

Kepa Arrizabalaga

Inter Milan masih punya Samir Handanovic. Namun, kiper utama Nerazzurri tersebut sudah berusia 36 tahun.

Penampilan Handanovic sudah terlihat mulai menurun belakangan ini. Kepa Arrizabalaga bisa menggantikan peran Handanovic di bawah mistar gawang Nerazzurri.

Kepa sudah tidak terpakai di Chelsea. Pemain asal Spanyol tersebut tidak mungkin menggeser Edouard Mendy sebagai kiper nomor satu The Blues.

5 dari 6 halaman

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri datang ke Chelsea pada era Antonio Conte. Namun, dia tidak pernah menjadi pilihan utama di Stamford Bridge.

Emerson tidak masuk dalam rencana jangka panjang Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu tidak akan keberatan melepas Emerson pada musim panas ini.

Inter Milan sudah lama mengincar Emerson. Chelsea bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 3/6/2021)

6 dari 6 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer