Sukses


Liga Inggris: Tak Ada Cristiano Ronaldo dalam Daftar Belanja Manchester United, Penggemar Harus Siap Kecewa

Bola.com, Jakarta - Harapan para penggemar Manchester United untuk melihat mantan pemain kesayangan mereka, Cristiano Ronaldo, kembali ke Old Trafford tampaknya akan pupus. Pemain Portugal itu ternyata tidak masuk dalam daftar belanja The Red Devils di bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo cukup santer dikabarkan bakal pergi dari Juventus pada musim panas ini. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu disebut-sebut butuh tantangan baru setelah tiga tahun membela Bianconeri.

Cristiano Ronaldo sendiri diisukan bakal kembali ke Inggris. Banyak yang mengatakan Manchester United ingin kembali bereuni dengannya pada musim depan.

Namun, Manchester Evening News mengklaim rumor tersebut tidak benar. Manchester United diklaim tidak tertarik mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Laporan itu membenarkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United memang tertarik mendatangkan kembali pemain yang karib disebut CR7 itu. Solskjaer menilai Ronaldo sebagai satu di antara banyak rekan terbaiknya ketika masih berseragam The Red Devils.

Solskjaer menilai Cristiano Ronaldo memiliki kemampuan yang jauh di atas rata-rata. Manajer Manchester United itu sempat tergoda untuk memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Memungkinkan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tidak jadi merekrut Cristiano Ronaldo karena stiuasinya yang memang tidak cukup memungkinkan bagi manajemen The Red Devils.

Cristiano Ronaldo kabarnya meminta gaji yang sangat besar. Sementara keuangan Manchester United sendiri saat ini dalam kondisi kurang baik.

Jadi Manchester United rencananya akan lebih fokus mendatangkan pemain lain yang masuk daftar prioritas mereka pada musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo sendiri punya tujuan kedua jika ia gagal pindah ke Manchester United. Sang pemain kabarnya bakal pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/6/2021)

Video Populer

Foto Populer