Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Dibanderol Gila-gilaan, Trik Supaya Manchester United dan Manchester City Mundur Teratur

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan mati-matian memagari Erling Haaland dari godaan klub-klub raksasa Eropa, terutama Manchester United dan Manchester City. Demi menahan Haaland, sang pemain dibanderol gila-gilaan, sekitar 200 juta euro atau setara Rp3,46 miliar. 

Erling Haaland menjelma menjadi salah satu paling diburu di dunia setelah level permaiannya makin menjadi-jadi do Dortmund. Ia menunjukkan kelasnya sebagai calon superstar di kancah sepak bola dunia. 

Sekarang, Dortmund berusaha keras menghalangi minat besar dari Manchester United, Manchester City dan Chelsea terhadap Haaland. Real Madrid juga masuk barisan tim peminat pemain asal Norwegia itu. 

Halaman depan media Spanyol, AS, Minggu (6/6/2021), menurunkan berita tentang sang pemain dengan judul "Haaland 200 juta (euro)". 

Ketertarikan MU dan City terhadap Haaland sudah menjadi rahasia umum, bahkan sudah terjadi sejak musim lalu. Kedua klub sama-sama sedang mencari penyerang yang mumpuni.  

Belakangan bos Chelsea, Thomas Tuchel, juga tertarik ingin mendatangkan Erling Haaland, sembari berusaha mengeluarkan lagi kemampuan terbaik Timo Werner. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Klausul Pelepasan

Laporan di Spanyol juga menyebut Real Madrid memasukkan Haaland ke daftar belanja. Mereka akan mengejar tanda tangan Haaland jika gagal memboyong Kylian Mbappe dari PSG. 

Mbappe merupakan target utama Real Madrid pada musim panas 2021. Namun, Los Blancos diperkirakan kesulitan menggaet pemain Prancis itu karena kondisi finansial klub sedang awut-awutan gara-gara pandemi Covid-19. 

Jika Haaland tetap bertahan di Dortmund, klub-klub peminat bisa mencoba untuk mendekatinya lagi musim depan. Saat itu, klausul pelepasan Haaland sudah aktif, yaitu senilai 70 juta pounds atau setara Rp1,4 miliar.

Sumber: AS 

Video Populer

Foto Populer