Sukses


Liga Inggris: Harry Kane dan Misi Rahasia Manchester United di Euro 2020

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mencetuskan teori menarik seputar saga striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Ferdinand menilai pemain-pemain Manchester United akan berusaha membujuk Harry Kane untuk pindah ke Manchester United selama perhelatan Euro 2020.

Harry Kane jadi properti panas di bursa transfer 2021. Striker Tottenham itu mengaku ingin pindah klub di musim panas ini. Manchester United jadi salah satu peminatnya.

Kane tengah fokus mempersiapkan diri untuk Euro 2020. Ia satu tim dengan empat pemain MU, yaitu Marcus Rashford, Luke Shaw, Dean Henderson, dan Harry Maguire.

Ferdinand meyakini bahwa keempat pemain ini akan mencoba meyakinkan Kane pindah ke MU. "Saya yakin para pemain United akan berbicara dengannya [Kane]," ujar Ferdinand kepada The Mirror, Rabu (9/6/2021). 

Ferdinand berani mencetuskan teori itu karena pernah mengalami sendiri saat masih membela Leeds United.

"Situasi ini terjadi ketika saya bermain di Piala Dunia [2002]. Pada saat itu saya satu tim dengan Nicky Butt dan Becks [Beckham] yang berasal dari United," kenang Ferdinand. 

"Mereka mencoba meyakinkan saya untuk datang ke Manchester United sepanjang turnamen itu," imbuh Rio Ferdinand. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Putuskan Setelah Euro 2020

Menurut Ferdinand, dirinya bukan satu-satunya pemain yang coba dibajak selama turnamen yang melibatkan timnas. Ia menyebut praktik seperti itu normal dan sering terjadi di sepanjang waktu.

"Setiap turnamen, setiap ada kesempatan duduk bersama, para pemain akan berbicara dengan pemain lain. Saya juga yakin manajer klub berpesan kepada pemain mereka untuk bicara dengan pemain tertentu dan mencari tahu seperti apa dia," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Kane belum akan menentukan ke mana akan berlabuh dalam waktu dekat. Sang striker baru akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 9/6/2021)

Video Populer

Foto Populer