Sukses


Arsenal Ngebet Pinang Ruben Neves, 4 Pemain Ini Siap Dikorbankan

Bola.com, Jakarta - Arsenal ngebet ingin merekrut Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas ini. Untuk mendaratkan sang pemain, The Gunners mungkin harus mengorbankan pemainnya.

Arsenal berniat meningkatkan kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas. Mereka ingin tampil lebih baik pada musim depan. Salah satu pos yang ingin diperkuat Arsenal adalah posisi gelandang.

Klub asal kota London itu menjadikan sosok gelandang serang asal Portugal, Ruben Neves sebagai target utama.

Namun, keinginan Arsenal untuk mendatangkan Neves bakal tidak mudah. Wolverhampton mematok harga Neves di kisaran 40 juta pounds.

Anggaran belanja Arsenal untuk musim panas ini tidak terlalu banyak. Untuk memuluskan transfer Neves, The Gunners mungkin bisa menawarkan sejumlah pemainnya.

Berikut ini 4 pemain Arsenal yang bisa disodorkan ke Wolves sebagai ganti Neves.

2 dari 6 halaman

Ainsley Maitland-Niles

Wolverhampton Wanderers ingin merekrut Ainsley Maitland-Niles pada musim panas lalu. Namun, kepindahannya tidak pernah terwujud.

Ainsley Maitland-Niles tidak menjadi pilihan utama di Arsenal. Dia akhirnya pindah ke West Brom pada Januari lalu untuk mendapat kesempatan bermain.

Masa peminjaman Ainsley Maitland-Niles berakhir pada musim panas ini. Namun, gelandang asal Inggris tersebut sepertinya sudah tidak punya tempat di Arsenal.

3 dari 6 halaman

Joe Willock

Jarang mendapat kesempatan bermain, Joe Willock meninggalkan Arsenal pada bulan Januari. Dia merapat ke Newcastle dengan status pinjaman.

Willock tampil cukup bagus selama menjalani masa peminjaman di St James' Park. Gelandang 21 tahun itu mencetak delapan gol dari 14 pertandingan.

Kontrak Willock di Emirates akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun, masa depannya di Arsenal masih belum jelas.

  

4 dari 6 halaman

Eddie Nketiah

Kontrak Eddie Nketiah di Arsenal berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, masa depannya di klub terlihat suram.

Pemain berusia 22 tahun itu tak mampu menembus tim inti Arsenal. Nketiah hanya empat kali tampil sebagai starter di Premier League musim lalu.

Nketiah butuh bermain reguler untuk mengembangkan bakatnya. Dia sepertinya tidak akan mendapatkan hal itu di Arsenal pada musim depan.

5 dari 6 halaman

Reiss Nelson

Reiss Nelson kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Arsenal musim 2020/2021. Dia menghadapi persaingan yang ketat di skuad The Gunners.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu hanya membuat dua penampilan di Premier League. Dari dua kesempatan itu dia mengoleksi 69 menit bermain.

Reiss Nelson sepertinya sudah tidak punya tempat di Arsenal. Dia harus meninggalkan Emirates untuk mendapat kesempatan bermain reguler.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/6/2021)

6 dari 6 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer