Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Bikin Legenda Manchester United Frustrasi

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Roy Keane mengatakan dia frustrasi dengan Paul Pogba. Keane merasa pemain asal Prancis itu bisa berbuat lebih banyak.

Manchester United menghabiskan 89 juta paun untuk merekrut Pogba dari Juventus pada 2016. Namun, kedatangan Pogba tak langsung membuat MU berkibar. Tim Setan Merah hanya meraih tiga trofi dalam lima musim.

"Saya suka Paul sebagai pemain, sesederhana itu. Dari apa yang saya dengar, dia adalah manusia yang cukup baik, karakter yang baik," kata Keane kepada Sky Sports.

"Sedikit berbeda dalam cara dia menjalani hidupnya, tapi dia anak yang berbakat.

“Sekali lagi satu hal yang saya kecewakan adalah, saya tidak berpikir dia membuat Man Utd jauh lebih baik atau para pemain di sekitarnya lebih baik.”

Sementara itu, rumor transfer yang mengaitkan Paul Pogba terus berlanjut. Agen Pogba, Mino Raiola, mendesak Manchester United untuk melepas kliennya dengan harga murah pada bursa transfer musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Faktor Gaji

Eurosport melaporkan, Juventus sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin bulan depan ketimbang semakin sulit mendapatkan tanda tangannya pada musim panas. Selain Juve, Real Madrid juga dikabarkan berminat.

Juve mendapat saingan, yakni Real Madrid yang dikabarkan masih mempertimbangkan rencana memboyong pemain asal Prancis itu pada akhir musim.

Namun, gaji Pogba menjadi masalah bagi Juventus, yakni 290.000 pounds per pekan. Padahal, anggaran Juventus mepet. Mereka tidak mau membayar lebih dari 50 juta pounds untuk sang gelandang.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Akhir Kiprah Setan Merah 2020 / 2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer