Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: 3 Hal yang Ditawarkan Manchester United Dalam Saga Transfer Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Saga transfer yang melibatkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dengan sejumlah klub di Eropa hingga kini masih berlangsung. Manchester United menjadi salah satu klub peminat yang ngebet mendatangkan pemain sayap asli Inggris tersebut.

Sancho, yang kini tengah bergabung dengan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020, sejak musim lalu sudah dikejar oleh Manchester United. Namun kesepakatan yang tak tercapai antara Dortmund dan Mancheter United membuat pemain berusia 21 tahun itu belum dilepas.

Musim ini, perburuan terhadap Sancho kembali terjadi. Manchester United harus bersaing dengan klub sesama Inggris yang juga tajir macam Mancheter City dan Chelsea yang juga meminati Sancho.

Kabarnya Sancho telah mencapai kesepakatan personal dengaan Manchester United. Lalu apa yang ditawarkan oleh Manchester United untuk Sancho dan Dortmund?

 

 

 

Saksikan Video Berikut

2 dari 4 halaman

1. Gaji Mingguan yang Fantastis

Jika setuju bergabung dengan Manchester United, Sancho akan menerima gaji mingguan sebesar 350 ribu Poundsterling (sekitar Rp 7 miliar). Jumlah ini bahkan jauh melebihi gaji kapten Manchcester United, Harry Maguire, yang hanya sebesar 200 ribu Poundsterling (sekitar Rp 4 miliar).

3 dari 4 halaman

2. Transfer Selangit

Manchester United sudah menyodorkan angka sebesar 67 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun) ke Dortmund untuk memboyong Sancho. Namun angka ini belum membuat Dortmund mau melepas Sancho. Dortmund mematok angka minimal 80 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,6 triliun) buat klub peminat Sancho.

4 dari 4 halaman

3. Tambahan Klausul Lain

Selain mengajukan transfer senilai 67 juta Poundsterling, Manchester United juga menambahkan klausul lain. Jika saat sudah pindah Sancho masuk dalam tiga besar kandidat Ballon d'Or, maka Manchester United wajib menyetor tambahan uang lagi. Meski jumlahnya belum disebut secara detail, Dortmund agaknya tak tertarik dengan opsi ini dan tetap mematok harga minimal Sancho sebesar 80 juta Poundsterling.

Sumber: Sportsmole

 

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Bursa Transfer

Video Populer

Foto Populer