Sukses


Liga Inggris: Agen Jadon Sancho Pede Manchester United Bisa Kunci Kesepakatan Transfer dengan Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Negosiator penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho amat percaya diri kepindahan pemain mereka ke Manchester United bakal terwujud musim panas ini.

Setan Merah diyakini sedang menyiapkan tawaran yang lebih baik untuk penyerang Inggris setelah  tawaran pembukaan sebesar £67 juta dengan ditolak oleh Dortmund minggu lalu.

United seharusnya mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Black and Yellow mengenai kesepakatan untuk Sancho selama akhir pekan lalu, dan mantan bintang muda Manchester City itu sudah dipahami telah menyetujui kontrak £350 ribu per pekan jika transfer berhasil.

Sekarang, Manchester Evening News melaporkan bahwa kubu Sancho yakin bahwa kesepakatan pada akhirnya akan selesai, meskipun Manchester United belum secara resmi menaikkan tawaran baru ke Dortmund.

Klub elite Bundesliga tersebut diyakini bakal bertahan dengan mahar transfer sejumlah £77 juta ditambah £4 juta bonus terkait kinerja. Ide United untuk memasukkan klausa Ballon d'Or dalam kesepakatan Sancho ditolak.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 16 gol dan membuat 20 assist di semua kompetisi untuk Dortmund musim lalu, tetapi ia tak diturunkan Gareth Southgate saat Inggris menang 1-0 atas Kroasia pada pertandingan pembuka Euro 2020 di Stadion Wembley, Minggu (13/6/2021).

2 dari 4 halaman

Tanpa Pesaing

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Man United telah menghubungi kubu Sancho selama akhir pekan, dan negosiasi dengan Dortmund akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang.

Romano mengklaim bahwa BVB menginginkan €95 juta (£81,5 juta) untuk sang pemain Inggris itu, meskipun struktur pembayarannya tersebar di berbagai klausul dan dilakukan selama periode waktu tertentu.

Manchester United praktis tak memiliki pesaing dalam perburuan Jadon Sancho. Chelsea dan Manchester City yang disebut-sebut berminat, sampai saat ini belum menjalin komunikasi.

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer