Sukses


Liga Inggris: Manchester United Rayu Cristiano Ronaldo dengan Gaji Menggiurkan, Catat Nih Nominalnya

Bola.com, Turin - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester Unted belum kunjung reda. Yang terbaru, MU dikabarkan menawarkan gaji senilai 17 juta pounds (Rp341,1 miliar) per tahun kepada Ronaldo. 

Masa depan Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menjadi salah satu kisah terbesar di bursa transfer musim panas 2021. Laporan dari berbagai penjuru Eropa mengklaim pemain asal Portugal itu ingin pindah dari Juventus setelah menjalani musim yang sulit.

Media Italia La Gazzetta dello Sport, sepertti dikutip Mirror, Selasa (15/6/2021), melaporkan PSG adalah pilihan yang disukainya. Tetapi tak kunjung ada kesepakatan yang tercapai dengan klub raksasa Prancis itu. 

Manchester United dikabarkan malah telah mengajukan tawaran menggiurkan untuk mantan pemain mereka tersebut. Angka yang disodorkan adalah Rp341,1 miliar per tahun. 

Surat kabar Italia itu juga melaporkan dengan situasi Pogba di klub tidak jelas, mungkin ada ruang bagi pemain Prancis untuk pergi ke arah sebaliknya sebagai bagian dari kesepakatan. Ronaldo ke Manchester United, sedangkan Paul Pogba merapat ke Juventus. 

Sporting Lisbon dan Real Madrid juga sedang disebut-sebut sebagai alternatif destinasi baru untuk Cristiano Ronaldo. Namun, faktor finansial bisa menjadi masalah karena sejumlah klub besar sedang kekurangan uang karena pandemi Covid-19.

 

2 dari 3 halaman

Mau Fokus ke Euro 2020

Namun, Cristiano Ronaldo, telah menegaskan hanya fokus pada ajang Euro 2020 di tengah spekulasi terus-menerus seputar rencananya cabut dari dari Turin.

Si Nyonya Tua hanya bisa finis di urutan keempat di Serie A musim lalu, dengan Inter Milan mengakhiri dominasi mereka selama 10 tahun. Bianconeri juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Porto.

Musim 2020-2021 Juventus yang kurang memuaskan telah menimbulkan desas-desus bahwa Ronaldo memutuskan hengkang kembali secara sensasional ke Manchester United.

Tetapi pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah menegaskan memilih mengabaikan pembicaraan seputar kariernya di klub.

Berbicara kepada wartawan, Ronaldo mengatakan: "Saya telah bermain di level tertinggi selama 18 tahun. Itu tidak terlalu mengganggu saya. Jika saya berusia 18 atau 19 tahun, saya tidak berpikir saya akan tidur memikirkan masa depan." 

“Sekarang, saya berusia 36 tahun. Jika saya bertahan? Tidak masalah sekarang. Apa yang terjadi adalah yang terbaik. Sekarang saya fokus pada Piala Eropa, saya ingin menang dan saya ingin memiliki pikiran positif dari pertandingan pertama hingga terakhir nanti."

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer