Sukses


VIDEO: Termasuk Bek Real Madrid, Ini 4 Pemain yang Berpeluang Pindah ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan akan banyak mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas mendatang demi memperbaiki skuadnya untuk kompetisi musim depan. Setidaknya ada empat pemain top yang berpotensi merapat ke Manchester United musim depan, salah satunya ialah bek Real Madrid, Raphael Varane.

Kini seperti dilansir ABC, Manchester United kabarnya telah menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Varane, meski kedua klub masih belu bersepakat soal biaya transfer.

Varane telah menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Walau kontraknya belum akan habis dalam waktu dekat, hal itu tetap memicu spekulasi tentang masa depannya.

Real Madrid pun dikabarkan sudah bersedia melepas Varane, dan Manchester United bisa jadi bakal memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Kabarnya, kubu Real Madrid bersedia untuk melepas Varane pada musim ini. Namun, sang klub pembeli harus bersedia menebus banderol sang bek senilai 70 juta euro.

Sudah bukan rahasia lagi jika manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas ini, guna membuat timnya bisa bersaing memperebutkan gelar musim depan.

Solskjaer sempat diklaim ingin mendatangkan striker baru ke Old Trafford. Namun, sepertinya fokus Solskjaer kini beralih ke posisi lain. Salah satu fokus pembenahan United adalah sektor bek tengah.

Namun, bukan hanya bek Real Madrid, Raphael Varane yang dipredisi bakal merapat ke Old Trafford pada musim depan. Berikut iini 4 pemain yang berpeluang pindah ke Manchester United.

Video Populer

Foto Populer