Sukses


Liga Inggris: Manchester United Naikkan Tawaran, Transfer Jadon Sancho Sebentar Lagi Beres

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bersedia untuk menaikkan tawaran kepada pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Menurut The Mirror, tawaran Manchester United mendekati kesepakatan 75 juta paun untuk pemain Timnas Inggris itu.

Mereka telah mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Borussia Dortmund. Setelah tawaran pembukaan sebesar 67juta paun ditolak, Manchester United sangat percaya diri untuk merampungkan negosiasi.

Sancho siap untuk keluar dari Dortmund pada musim panas ini dan kembali ke Inggris. 

Jebolan akademi Manchester City ini ada dalam skuad Timnas Inggris di Euro 2020. Namun, pelati Gareth Southgate tidak memasukkan sang bintang untuk pertandingan pembukaan Grup D melawan Kroasia.

Sancho mengharapkan kepindahannya ke Old Trafford teralisasi. Jika iya, Dortmund dapat mempertahankan Erling Haaland pada musim panas ini, setelah lolos ke Liga Champions.

Sancho untuk sementara telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United musim panas lalu, yang seharusnya membuat proses transfer itu menjadi tugas yang cukup mudah.

2 dari 4 halaman

5 Tahun Kontrak

Jadon Sancho diyakini telah menyetujui kontrak lima tahun dengan sang juara Liga Inggris 20 kali itu. Namun Borussia Dortmund masih belum sepakat dengan mahar transfer yang disodorkan Manchester United.

Manajemen tim Setan Mera kabarnya suda mengontak agen Sancho pada awal Juni. 

Jika setuju bergabung dengan Manchester United, Sancho akan menerima gaji mingguan sebesar 350 ribu Poundsterling (sekitar Rp 7 miliar).

Jadon Sancho telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 penampilan untuk Borussia Dortmund.

Sumber: Mirror

3 dari 4 halaman

Rekrut Jadon Sancho, Akanka Manchester United Auto Juara?

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer