Sukses


Liga Inggris: Bukan Hanya Real Madrid, Bintang Timnas Italia di Euro 2020 juga Diincar Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan punya target transfer baru pada musim panas ini. The Blues dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa bek Timnas Italia di Euro 2020, Leonardo Spinazzola, pada bursa transfer musim panas ini.

Leonardo Spinazzola merupakan pemain kunci AS Roma pada musim lalu. Berkat performanya yang bagus, Roberto Mancini pun membawa sang pemain masuk skuad Italia di Euro 2020.

Dalam dua pertandingan Timnas Italia di Euro 2020, Spinazzola tampil luar biasa. Pemain berposisi sebagai bek itu memberikan kontribusi yang besar dalam dua laga menghadapi Turki dan Swiss.

The Express mengklaim performa Spinazzola itu menarik perhatian Chelsea. The Blues dikabarkan ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini membutuhkan seorang bek kiri baru. The Blues terancam kehilangan dua bek kiri pada musim panas ini.

Emerson Palmieri dan Marcos Alonso kabarnya bakal dilepas oleh Chelsea pada musim panas ini. Alhasil Thomas Tuchel butuh pengganti di pos bek kiri, dan Spinazzola dinilai cocok untuk posisi tersebut.

2 dari 3 halaman

Harganya Mahal

Namun, ada kabar buruk juga untuk Chelsea. Mereka tidak akan mudah mendapatkan jasa Leonardo Spinazzola dari AS Roma, klub yang memilikinya.

Spinazzola masih terikat kontrak di AS Roma hingga 2024. Jadi mereka tidak bisa mendapatkannya dengan harga yang murah.

The Blues kabarnya harus membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya peminat Spinazzola. Bek 28 tahun ini kabarnya juga jadi target transfer Real Madrid pada musim panas nanti.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/6/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer