Sukses


Kieran Trippier Sulit Digapai, Manchester United Bisa Melirik 4 Bek Kanan Paten Ini

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United mendapatkan Kieran Trippier sepertinya tidak mudah membalikkan telapak tangan. Untuk itu, mereka harus mencari alternatif apabila sang pemain gagal mendarat di Old Trafford.

Setan Merah dilaporkan punya agenda membeli bek kanan baru di musim panas ini. MU ingin mendatangkan pesaing untuk Aaron Wan-Bissaka.

Kieran Trippier saat ini menjadi nama yang paling sering dikaitkan dengan Manchester United. Mereka kabarnya ingin merekrut sang bek kanan di musim panas.

Manchester United mulai terlihat pesimistis bisa mendatangkan Trippier. Ini dikarenakan Atletico Madrid mematok harga yang sangat tinggi untuk sang bek.

Mengingat Trippier sulit, Manchester United mungkin harus mencari bek kanan lain untuk direkrut. Berikut ini empat pemain yang bisa diincar Tim Setan Merah.

2 dari 6 halaman

Max Aarons

Max Aarons saat ini bermain untuk klub Championship Norwich City. Dia bermain reguler di klub tersebut sejak tahun 2018 lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu juga tampil apik musim ini. Dia berhasil membawa Norwich promosi lagi ke Premier League.

Kontrak Aarons di Carrow Road masih berlangsung hingga tahun 2024 mendatang. MU kabarnya harus keluar uang sekitar 30 juta pounds untuk merekrut sang pemain.

3 dari 6 halaman

Ridle Baku

Ridle Baku baru pindah ke Wolfsburg pada musim panas 2020. Pindah ke tim baru, Baku tidak membutuhkan waktu lama menunjukkan kualitasnya.

Pemain kelahiran Mainz tersebut sukses mengecap tempat di sektor kanan pertahan Wolfsburg. Baku tampil 38 kali dengan raihan enam gol serta sembilan assist.

Penampilan impresifnya itu membuat Baku mendapat panggilan untuk membela timnas Jerman. Akan tetapi, dia tidak dibawa Joachim Loew ke Euro 2020.

4 dari 6 halaman

Nordi Mukiele

Nordi Mukiele merupakan salah satu talenta Prancis yang bermain di RB Leipzig. Usianya 23 tahun, tapi dia sudah tampil reguler untuk klub Jerman tersebut.

Pada musim 2020-2021 kemarin, Mukiele memainkan 40 laga di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak dua gol dan dua assist dari penampilannya tersebut.

Mukiele punya kelebihan mampu bermain di beberapa posisi. Posisi utama Nordi Mukiele adalah bek kanan, tetapi dia juga bisa bermain di posisi bek tengah dan gelandang kanan.

5 dari 6 halaman

Tariq Lamptey

Sejak meninggalkan Chelsea, Tariq Lamptey berkembang pesat bersama Brighton & Hove Albion. Lamptey selalu menjadi andalan klub papan bawah Inggris tersebut.

Lamptey sempat tampil dalam 11 pertandingan pada musim 2020-2021 lalu. Sayangnya, cedera hamstring membuat pemain berusia 20 tahun itu harus absen hingga saat ini.

Sebelum mengalami cedera, Lamptey menunjukkan performa yang luar biasa di posisi bek kanan. Dia berhasil mencetak satu gol dan tiga assist dari 11 penampilan di semua kompetisi.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/6/2021)

6 dari 6 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer