Sukses


Liga Inggris: Sudah Ditolak, Manchester United Masih Punya Kans Kejar Raphael Varane

Bola.com, Jakarta Agen bek Real Madrid, Raphael Varane bersiap untuk membuka pembicaraan dengan Manchester United pada pekan ini.

The Mirror melaporkan, sang bek menolak tawaran Real Madrid untuk perpanjangan kontraknya, yang memiliki 12 bulan tersisa. Varane akan meninggalkan Los Blancos setelah 10 tahun di Spanyol.

Di sisi lain, pasukan Ole Gunnar Solskjaer adalah satu di antara tim yang tertarik untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini dan agen Varane berharap untuk bertemu dengan Manchester United minggu ini.

Manchester United ingin memperkuat opsi pertahanan mereka dan juga dikaitkan dengan kepindahan Kieran Trippier.

Varane, yang saat ini berlaga di Euro 2020 bersama Prancis, dilaporkan tidak senang karena Real Madrid memilih untuk bernegosiasi dengan Luka Modric, Lucas Vazquez dan Sergio Ramos.

Negosiasi Real Madrid dengan Sergio Ramos telah gagal. Sang kapten dipastikan berpisah setelah 16 taun. Sergio Ramos jug sempat dikaitkan dengan Manchester United.

2 dari 4 halaman

Bek Tengah Krusial

Manchester United benar-benar serius mengejar tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. Setan Merah dikabarkan sudah menyodorkan tawaran pertama kepada El Real. 

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer punya kelemahan stok di lini pertahanan dalam beberapa musim terakhir. Manchester United ingin mencari partner top untuk bekerja sama dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. 

Manchester United telah menyodorkan tawaran pembukaan untuk Varane senilai 50 juta pounds atau setara Rp1 triliun. Namun, nominal itu masih jauh di bawah banderol yang diminta Real Madrid. 

Los Blancos disebut-sebut melabeli Varane senilai 80 juta pounds atau setara Rp1,6 triliun. Tak heran, tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh El Real. 

 

Sumber: Mirror

3 dari 4 halaman

Manchester United Lumayan Musim Lalu, Selanjutnya?

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer