Sukses


Liga Inggris: Manchester United Harus Tuntaskan Transfer Jadon Sancho Sebelum 23 Juli, Nih Catat Harganya

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat ultimatum dari Borussia Dortmund soal transfer Jadon Sancho. Setan Merah disesak membayar senilai 77 juta pounds plus add-ons dan merampungkan negosiasi sebelum 23 Juli 2021. 

Manchester United telah meningkatkan manuver perburuan. Baru-baru ini, mereka telah menyepakati klausul-klausul personal dengan sang pemain. 

Namun, MU belum mencapai kesepakatan dengan Dortmund, terutama terkait banderol transfer. Dortmund meminta Setan Merah membayar tak kurang dari 77 juta poundss untuk sang winger. 

Menurut Talksport, Senin (21/6/2021), Dortmund juga mau transfer itu segera dibereskan. Mereka ingin semuanya kelar sebelum memulai kamp latihan pramusim pada 23 Juli.  

MU sebenarnya sudah mengajukan tawaran perdana ke Dortmund untuk memboyong Sancho. Namun, nominal yang disodorkan MU belum sesuai harapan klub Bundesliga itu.

Manchester United baru menawarkan 67 juta pounds untuk Jason Sancho, atau kurang 10 juta pounds dari tuntutan Dortmund. 

 

2 dari 3 halaman

Target Utama

Usaha Manchester United memboyong Jadon Sancho sudah dimulai sejak musim panas tahun lalu. Namun, usaha itu gagal total karena MU emoh memenuhi banderol dari Dortmund senilai 108 juta pounds. 

MU malah memilih mengontrak striker veteran Edison Cavani, 34, secara gratis. Bahkan, Setan Merah telah memperpanjang kontra pemain Uruguay itu setahun lagi.

Namun, United tidak mau menyerah memburu Sancho. Bahkan, mantan pemain akademi Manchester City jadi bidikan utama MU pada musim panas 2021. 

Sumber: Talksport 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer