Sukses


Liga Inggris: Takut Dicolong Klub Lain, Chelsea Bersiap Sodorkan Kontrak Baru ke N'Golo Kante

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan akan membuka pembicaraan dengan N'Golo Kante mengenai kemungkinan peremajaan kontrak baru dalam beberapa bulan mendatang. The Blues ingin memastikan sang gelandang angkut air tak pindah ke lain hati, mengingat banyak klub kepincut meminangnya.

Masa depan pemain berusia 30 tahun di Stamford Bridge dipertanyakan musim panas lalu, tetapi ia akhirnya tetap bersama The Blues dan menikmati musim sensasional. Kante tampil di 48 pertandingan di semua kompetisi pada 2020-2021.

Kante hanya memiliki kontrak dua tahun tersisa di tim asuhan Thomas Tuchel. Dan biasanya Chelsea hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak per tahun ke pemain di atas usia 30 tahun.

Akan tetapi menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano akan menawarkan sesuatu yang berbeda ke sang pemegang Piala Eropa 2018 itu.

Romano mengklaim bahwa ada dua tawaran untuk pemain internasional Prancis selama jendela transfer musim panas lalu, tetapi N'Golo Kante ingin tetap setia bersama The Blues.

Ia salah satu pemain kunci bagi Chelsea saat memenangi Liga Champions. Kinerjanya amat ciamik di laga semifinal melawan Real Madrid dan final kontra Manchester City.

Chelsea mengapresiasi loyalitas dan komitmenn dengan bersiap menghadiahinya kontrak baru yang lebih wah. Kante telah membuat 218 penampilan untuk The Blues sejak tiba dari Leicester City pada 2016.

2 dari 4 halaman

Dapat Julukan Baru

Bek Timnas Prancis di Euro 2020, Benjamin Pavard, punya julukan khusus untuk rekan setimnya, N'Golo Kante. Gelandang Chelsea dijulukinya sebagai pemain pemilik enam paru-paru. 

Pavard tidak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap N'Golo Kante. Dia bahkan berharap Kante bisa menyabet Ballon d'Or dengan cara membawa Timnas Prancis juara Euro 2020.  

Kante merupakan salah satu aktor utama di balik keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions 2020-2021. Dia terpilih sebagai man of the match pada semifinal dan final. 

Sang gelandang mulai ramai disebut-sebut sebagai salah satu favorit memenangi Ballon d'Or. Pesaing beratnya adalah rekan setimnya di Prancis Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Pavard adalah salah satu dari sedikit pemain yang bermain bersama ketiganya. Setelah memenangkan Bundesliga bersama Lewandowski, sang bek akan berjuang merebut gelar Euro 2020 bersama Kante dan Mbappe – sebuah prestasi yang akan meningkatkan peluang keduanya untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk 2021.

"N'Golo adalah N'Golo. Pria ini memiliki enam paru-paru. Tak pernah berhenti," kata Pavard, seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (15/6/2021). 

"Dia pria biasa dan membuktikan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Saya harap kami akan memenangi Euro 2020 supaya dia bisa menyabet Ballon D'Or. Dia layak mendapatkannya atas yang terjadi beberapa tahun terakhir. Dia pemain hebat," imbuh Pavard tentang N'Golo Kante. 

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer