Sukses


3 Pemain Arsenal yang Bakal Jadi Tumbal Kedatangan James Maddison

Bola.com, Jakarta - Arsenal berupaya keras untuk mendatangkan playmaker baru di musim panas ini.  The Gunners tertarik merekrut gelandang Leicester City, James Maddison.

Maddison telah berkembang pesat di King Power Stadium sejak didatangkan dari Norwich City pada 2018. Dia membantu Leicester finis kelima di Premier League musim lalu.

Sampai sejauh ini Maddison telah membuat 118 penampilan di semua kompetisi untuk The Foxes. Dia berhasil mencetak 27 gol dan 20 assist dari penampilannya tersebut.

Namun, James Maddison tidak akan datang dengan harga murah. Menurut laporan, Leicester menginginkan sekitar 60 juta pounds untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Arsenal harus mengumpulkan dana untuk memboyong Maddison. Mereka perlu menjual sejumlah pemainnya untuk mewujudkan transfer tersebut. Berikut ini tiga pemain yang bisa dijual Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

2 dari 5 halaman

Granit Xhaka

Granit Xhaka telah berada di skuad Arsenal sejak tahun 2016. Dia membuat 45 penampilan sepanjang musim 2020-2021 lalu.

Namun, Arsenal kabarnya siap melepas Xhaka pada musim panas ini. Gelandang asal Swiss itu saat ini tengah diminati AS Roma.

Xhaka menjadi target pelatih baru Roma Jose Mourinho di musim panas ini. Arsenal kabarnya menginginkan 17 juta pounds untuk mantan kaptennya tersebut.

3 dari 5 halaman

Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim lalu. Dia mencetak empat gol dan tujuh assist dari 32 penampilan.

Hal itu membuat Smith Rowe diminati klub lain. Aston Villa kabarnya ingin merekrut pemain berusia 20 tahun itu.

The Gunners tidak berniat menjual Smith Rowe. Namun, mereka bisa mendapatkan lebih dari 40 juta euro dari penjualan sang pemain.

4 dari 5 halaman

Hector Bellerin

Hector Bellerin sudah berada di Arsenal selama satu dekade. Namun, Bellerin tampaknya akan meninggalkan The Gunners pada musim panas ini.

Bellerin dikabarkan ingin kembali ke Spanyol. Atletico Madrid dan Real Betis disebut tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu.

Arsenal menginginkan 20 juta euro untuk sang bek kanan. Dia bisa menggantikan Kieran Trippier di Atletico.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/6/2021)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer