Sukses


4 Penyerang Sayap Incaran Serep Manchester United jika Transfer Jadon Sancho Gagal, Salah Satunya Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manchester United berjuang keras mendatangkan Jadon Sancho. Proses negosiasi penyerang sayap Borussia Dortmund tersebut amat alot.

Manchester United ingin merekrut Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Red Devils memiliki kemajuan terkait transfer Sancho.

Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan winger asal Inggris itu. Sang pemain sudah sepakat pindah ke United dengan kontrak hingga 2026.

Namun masih ada kendala yang menghalangi transfer ini. Kedua belah pihak belum sepakat soal struktur pembayaran transfer Sancho.

Karena negosiasi berjalan alot, Manchester United bisa kembali gagal mendapatkan Sancho. Namun, mereka memiliki alternatif lain andai gagal meyakinkan Sancho mendarat ke Old Trafford. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele tampil bagus untuk Barcelona pada musim lalu. Namun, dia berpeluang berganti klub pada musim panas ini.

Kontrak Dembele di Barcelona saat ini hanya tersisa satu tahun. Namun, pembicaraan perpanjangan kontraknya di Camp Nou tidak ada kata sepakat.

Barcelona tentu tidak ingin kehilangan Dembele dengan status bebas transfer tahun depan. Karena itu, mereka bisa menjual pemain asal Prancis itu dalam waktu dekat ini.

3 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat ini masih berstatus pemain Juventus. Namun, masa kerjanya di Turin tersisa 12 bulan lagi.

Belum ada perpanjangan kontrak yang diteken antara kedua kubu. Walhasil, bintang Portugal itu diprediksi bakal angkat kaki dari Turin.

Ronaldo dikabarkan sudah tak dibutuhkan pelatih baru Massimiliano Allegri. Dia masuk dalam daftar jual pada musim panas ini.

4 dari 6 halaman

Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi adalah salah satu pemain didikan akademi Chelsea. Dia pertama kali diorbitkan ke tim utama Chelsea di era Maurizio Sarri.

Namun sang winger muda kabarnya ingin cabut dari Stamford Bridge. Ini dikarenakan jam bermainnya sangat minim di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Hudson-Odoi masih terikat kontrak hingga tahun 2024 di Chelsea. Untuk itu MU harus siap dana sekitar 40 juta pounds untuk membajaknya ke Old Trafford.

5 dari 6 halaman

Kingsley Coman

Kingsley Coman merupakan salah satu pemain kunci di skuad Bayern Munchen. Pemain asal prancis itu membela Die Roten sejak tahun 2015 lalu.

Coman tampil dengan sangat apik bersama Bayern Munchen dalam dua musim terakhir. Dia mencetak 8 gol dan 15 assist dari 39 penampilan.

Coman diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Karena dia merasa sudah cukup bermain di Bundesliga.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/6/2021)

6 dari 6 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer